Dirinya merupakan orangtua kedua kami disekollah, dan berkat diriny kami bisa menjadi seperti sekarang, walau kami tau banyak sekali kesalahan kami yang sering kami perbuat namun dirinyalah yg tetap sabar atas semua ulah² kami,teruntuk guruku makasih atas semua jasa mu dan makasi atas ilmu yang sudah kau ajarkan kepada kami, aku sangat bersyukur bisa bertemu dengan mu, ku berharap semoga aku bisa menjadi seperti dirimu,and happy teacher day 🎉💓
"gmana persiapannya udh selesai semua?. "tanya chanyeol selaku ketos.
"udah kok ini tinggal kita hias aja aulanya. "ujar wonwoo,beserta lay selaku yg bertanggung jawab dalam persiapan tsb.
"yaudah kalo gitu kita istirahat aja dulu, biar sisanya kita kerjain bareng²."
Nara yg mendengar kata² chanyeol hanya bisa tersenyum remeh, "lu telat bang kalo mau nyuruh kita kerjain bareng²,toh ini aja udh selesai semua, jdi langsung pulang ajalah kita, masalah nempel² serahin aja ke yg belom. "ujar nara seraya menyindir chanyeol yg karna sedari tadi hanya nyuruh ini itu.
Syaland kata² nya menohok banget inimah. "ujar chanyeol yg tau maksud kata² nara tadi untuk dirinya.
"yaudah kalian langsung balik aja,sisanya nanti tinggal gua yg kerjain. "ujar chanyeol
Nara pun langsung bergegas merapihi tasnya"nyuruh org balik tapi ndiri nya mencoba kabur,kan lucu. "cetus nara itupun didengar oleh chanyeol dan yg laen.
Setelah mengucapkan itu nara pun langsung berjalan meninggalkan ruang osis tsb, membuat chanyeol menatapnya sedikit bersalah.
"perlu bantuan gak neh yeol?. "tanya suho selaku temen deketnya chanyeol yg bersedia menawarkan bantuan, "lu duluan ae ho, gua bisa sndiri. "ucap chanyeol menolak bantuan suho dengan sopan.
Suho yang tau kalo chanyeol dan nara sedang gak akur itupun langsung mengerti dan mengajak squadnya buat duluan. "yaudh ya yeol kita duluan. "ujar suho dan diikuti oleh squad nara.
"bang lu lagi marahan sama ka nara?. "tanya mark yg sedaritadi bingung dengan sikap kedua adek kaka tsb.
"eh lay jan lupa anterin adek gua pulang. "ujar chanyeol mengelak pertanyaan mark tsb.
Lay yg tau kata² chanyeol tsb pun dia langsung mengiyakann, "yaudh gua pamit mau nyusulin nara, yeol,mark woo gua duluan . "ujar lay pamit ke chanyeol,mark dan wonwoo.
Mark yg merasa kata² nya tsb terkacangkan dia pun dengan segera langsung menyindir chanyeol, "kacang²,udh biasa gua mah dikacangin, kacang² apalagi sama kakel yg kek gini, kacang²."
"gua balik duluan bang soalnya dah ditungguin kristal dibawah, kalo butuh bantuan telpon gua aja bang. "ujar wonwoo pamit ke chanyeol.
"iye lu tiati, jagain ntuh calon adek ipar gua jan sampe kenape² ntuh dia. "ucap chanyeol.
Wonwoo pun lngsung melirik kearah org tsb"iye gua jagain."ujar wonwoo dengan wajah dingin² bangsad gimana gtu,yg langsung berjalan kearah pintu yg lngsung menuju kearah lab.
Namun belom sampe pintu itupun wonwoo berhenti disebelah mark yg membuat mark gugup seketika.
"eeehh.. Bbba.. bang wonwoo. "ujar mark yg saking gugupny karna wonwoo tiba² berhenti.
"gua mau minta tolong boleh?. "tanya wonwoo dengan tampang yg seperti tdi.
"iiya boleh. "ujar mark sedikit sopan.
KAMU SEDANG MEMBACA
guru matematik
Mystery / Thrillerbrcerita tntang seorang gadis yang awalnya bnci dengan plajaran matematika seketika dia jdi mnyukai krna suatu prjanjian Nara putri rahmadani. Adalah seorang gadis yg memiliki banyak rahasia. Gadis dengan perawakan putih, cantik, tinggi, dan lebih...