SILENCE 16

373 47 5
                                    

[Silence-16 : Kesalahan]

>>RAPE

kesalahan terbesar yang wei wuxian lakukan adalah bersetubuh dengan ayahnya sendiri, dengan keadaan sadar wei wuxian memasrahkan dirinya di cumbui oleh sang ayah yang baru saja pulang setelah berminggu-minggu hilang kabar.

semua berawal sejak empat hari setelah pesta ulang tahunnya, tepat di jam satu dini hari wei cangze pulang dengan keadaan mabuk, seluruh badannya berbau alkohol yang sangat menyengat, wei wuxian saat itu baru saja selesai mengetik bebrapa naskah tambahan untuk extra dari book 'Silence' nya di kejutkan oleh pelukan sang ayah yang mendadak

dengan mulut yang bau alkohol, wei cangze berkata dengan suara beratnya "Nak, puaskan aku malam ini." dan adegan yang  tak semestinya dilakukan oleh seorang ayah dan anakpun terjadi dengan begitu cepat.

dan kini wei wuxian tengah termenung dibawah guyuran air shower yang membasahi seluruh tubuh telanjangnya, pikirannya kacau, kedua tangannya sibuk menggosok-gosokkan Spons mandi  keseluruh tubuhnya, dengan harapan tubuh kotornya kembali bersih. Wei wuxian memang sering melakukan sex dengan teman, asalkan tidak ada unsur pemaksaan didalamnya, akan tetapi berbeda dengan situasi sekarang!, orang yang baru saja menggagahinya adalah ayahnya sendiri, ayah kandungnya!.

Ketika sedang sibuk membersihkan dirinya, pintu kamar mandi di ketuk beberapa kali oleh sang ayah, seluruh tubuh wei wuxian gemetar. "Cepatlah, ayah ada jadwal penerbangan empat jam lagi." wei wuxian dengan cepat membersihkan tubuhnya dan menyambar handuk dengan terburu-buru.

Pukul delapan pagi, wei wuxian masih menatap hampa layar laptopnya, tanpa ada niatan sedikitpun memainkannya. pikirannya sedang sangat kacau. dirinya mengabaikan ponselnya yang terus menerus berdering, ia yakin itu lan wangji

pintu apartemen terbuka menampilkan sosok nie huaisang yang datang membawa makanan. "Wei xiong? apa yang sedang kau kerjakan sekarang" dengan wajah polosnya pemuda bermarga nie itu duduk disamping wei wuxian 

wei wuxian tersenyum, dengan gembira membuka kantong plastik yang dibawa nie huaisang. "Kau membeli banyak sekali dinsum, apa akan ada perayaan besar-besaran dirumahmu?"

nie huaisang berkata, "wei xiong memang pintar menebak, nanti malam Da ge akan melaksanakan pertunangannya dengan gadis asal Qishan." 

Dengan mulut yang dipenuhi dinsum wei wuxian menyimak cerita sahabatnya itu soal tunangan Da ge nya, Nie mingjue. Tanpa sengaja nie huaisang menyenggol topik sensitif tentang calon kakak iparnya itu, suasana yang tadinya semringah menjadi merinding

bayangkan saja gadis yang akan di nikahi Nie mingjue adalah seorang kurir narkoba yang bekerja dibawaha naungan mafia amerika, bukan hal sulit bagi seorang nie huaisang mendapatkan info ini, dengan jaringannya yang sangat kuat di pasar gelap dan keahliannya dalam hacking tentunya segala info apapun akan sangat mudah ia dapatkan.

kali ini wei wuxian bingung harus berekspresi apa dengan cerita nie huaisang ini, "Lalu kau mengizinkan Da Ge mu menikahi wanita itu?" tanya wei wuxian

Pria berwajah imut itu mengheka nafas kasar, "Aku sih masabodo dengan kehidupan Da Ge ku, dia hanya pria yang selalu melibatkan otot dalam kehidupannya." Nie huaisang yang kesal mengempoutkan kedua pipinya, sehingga membuat wei wuxian menahan gemas untuk tidak mencubit pipinya itu.

"Kau ingin mencari udara segar?" Tawar wei wuxian yang kini telah beranjak dari duduknya

 ...

SILENCE (Mdzs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang