satu

14.9K 829 38
                                    

junkyu mendecak pelan, hari ini dia sedang menunggu adiknya yang baru selesai ospek dan hari ini pula batas habis kost nya. rencananya junkyu mau pindah kost agar bisa lebih dekat ke kampus, karna kost yang kemarin cukup jauh dari kampusnya. junkyu melihat adiknya jalan menghampirinya dengan muka lelah.

"capek?" tanyanya ketika adiknya sudah berdiri didekatnya

adiknya mengangguk singkat. "kita mau kemana abis ini, kak?"

"janjian sama nana dulu ya? mau tanya kost baru."

adiknya mengangguk lalu mulai duduk diboncengan motor kakaknya setelah memakai helm.



                                          --------


dari dalam cafe tempat mereka janjian jaemin sudah melambaikan tangannya dengan senyum lebar, junkyu dan adiknya segera menghampiri dan duduk dihadapan jaemin.

"ngapain kegirangan gini sih ketemu gue, baru dikampus ketemu juga."

jaemin mendelik tidak terima. "gue ke adek lo bukan ke lo ya mohon maap."

junghwan terkekeh mendengarnya.

"mau pesen apa dek? aku traktir, santai."

"eh? beneran kak?"

"iya dong, masa bohong."

"kakaknya juga ditraktir gak?"

"ga"

"kampret."

setelah memesan makanan dan makanan mereka datang, lalu mereka mulai memakan makanannya sambil mengobrol ringan.

"lo jadi cari kost?" mulai jaemin sambil mengunyah cheesecake miliknya

junkyu mengangguk. "tapi kemarin gue cari dan yang dideket kampus udah pada full." ucapnya dengan lesu

"mau bareng gue aja gimana kost nya?"

"lah? bukannya lu sama jeno?"

jaemin mendecak. "gak cuma berdua ya! ada banyakan, jadi satu rumah tapi kamarnya banyak"

"wah, enak tuh!" ucap junkyu antusias

"itu rumah punya kak hyunsuk, tau kan lo?"

junkyu mengangguk, "pacarnya si jiun?"

"jihoon"

junkyu memutar bola matanya. "ya itulah, whatever."

"jadi gimana?"

junkyu menoleh pada adiknya. "gimana dek?"

"terserah kakak, aku ngikut."

"okedeh, abis ini kita langsung kesana aja gimana?"

"oke! kalo gitu gue kabarin kak hyunsuk dulu." jaemin mengeluarkan ponselnya dan mulai menghubungi hyunsuk

"ada dirumah dia, kita sekalian aja jadinya." lanjutnya setelah mendapat balasan pesan hyunsuk


-------




-------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Strawberry and CigarattesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang