sudah sebulan sejak kejadian kemarin dan semenjak saat itu pula hubungan haruto dan junkyu semakin intens, haruto yang tidak bisa jauh dari junkyu begitu juga sebaliknya. hari ini adalah ulangtahun junkyu, rencana haruto adalah memberi junkyu kejutan dibantu teman-teman kost juga. bahkan mereka juga merencanakan prank untuk junkyu agar rencana kejutan mereka makin berhasil.
jaemin dan junghwan tertawa kencang mendengar ide untuk menjahili junkyu ini, haruto sebenarnya tidak tega tapi jaemin marah-marah katanya kalau haruto ragu maka rencana nya akan gagal. bahkan junghwan sudah menelfon orangtuanya untuk datang kesini dan mereka setuju.
"semua rencana udah siap kan, ya?" tanya jaemin yang diangguki semuanya, "kita mulai hari ini, oke?"
"gue gak bakat akting kayaknya." jaemin langsung memukul haruto kencang, haruto mendelik dan mengusap lengannya yang dipukul jaemin tadi.
"harus profesional biar lancar!"
"iya-iya, santai."
hyunsuk melihat jam lalu memekik pelan. "jam empat nih, bentar lagi junkyu pulang."
"ah, kebetulan." haruto langsung melihat ponselnya saat ada chat masuk dari junkyu
"duh, gue gak tega nih." haruto menatap semuanya dengan tatapan memelas.
"gue tabok lo, ya!" omel jihoon membuat haruto menganggukan kepalanya
setelah selesai menyusun rencana mereka berbagi tugas masing-masing, junghwan yang ditemani jeongwoo bertemu dengan orangtua nya untuk member kejutan juga untuk junkyu.
tidak lama junkyu pulang menggunakan ojek online, tau haruto tidak menjemput lebih baik junkyu bawa motornya sendiri tadi, junkyu masuk kedalam kost nya yang tampak sepi hanya ada suara dari televisi diruang tamu, dan benar saja diruang tamu ada haruto yang sedang bersantai di sofa sambil menonton tv. junkyu menghampiri haruto dengan raut wajah kesal, sedangkan haruto hanya abai saja dengan kehadiran junkyu.
"oh jadi ini sibuknya lo, tuh?" haruto melirik sekilas lalu pandangannya fokus kembali pada tv.
"gue ngomong sama lo haruto!" haruto menghela nafas lalu menegakan duduknya, "kenapa dari awal lo bilang bakal jemput gue kalo akhirnya engga? tau gitu dari awal gue bawa motor."
"gini doang, kyu. yang penting lo sampe dengan selamat, kan?" junkyu menatap haruto tidak percaya lalu menggelengkan kepalanya pelan.
"bukan masalah gitunya, tapi cara lo nya itu. kalo emang lo beneran sibuk gue gak masalah sumpah." junkyu menatap tv lalu kembali pada haruto lagi, "tapi ini apa? lo malah lagi santai-santai disini, sedangkan gue dikampus nungguin lo hampir setengah jam!"
"gue emang tadi lagi sibuk," balas cuek haruto, "lagian gak usah manja kyu, apa-apa harus ngandelin gue, gue juga punya kesibukan lain selain lo. lagian lo siapa gue, sih? setiap waktu kayaknya waktu gue harus sama lo mulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Strawberry and Cigarattes
Teen Fictionstrawberry and cigarattes, always taste like you.