dua belas

3.4K 409 15
                                    

setelah membaca pesan dari hyunsuk, jaemin menghampiri junkyu yang sedang pakai sepatunya bersiap berangkat ke kampus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

setelah membaca pesan dari hyunsuk, jaemin menghampiri junkyu yang sedang pakai sepatunya bersiap berangkat ke kampus.

"kyu, tungguin." jaemin masuk lagi kedalam sambil membuka sepatunya, lalu teringat sesuatu dia menoleh lagi pada junkyu, "kata haruto jangan lupa bawa susu nya di kulkas."

junkyu mendengus kesal, "kenapa gak bilang dari tadi, sih?" junkyu lalu membuka lagi sepatunya dan berjalan ke dapur untuk mengambil susunya di kulkas.

"apa tuh?" junkyu menoleh saat jaemin menuruni tangga sambil membawa map biru yang asing baginya.

"tugas kak hyunsuk, tadi dia digrup minta tolong anterin."

"ke hi, dong?" jaemin mengangguk lalu memakai sepatunya.

junkyu langsung memakai sepatunya dengan cepat saat jaemin sudah mengunci pintu rumah, hari ini mereka ke kampus naik motor jaemin. karna motor junkyu sedang servis di bengkel. junkyu segera menaiki motor jaemin dan memasang helm nya.

"selama gue kuliah disini baru pertama kali ke hi." ucap junkyu sambil turun dari motor dan membuka helmnya

"ya sama, emang gue gimana?" jaemin menyimpan helmnya pada motor, "yuk, masuk."

"kak hyunsuk dimananya?" jaemin hanya menyengir pada junkyu, merasa tau kelakuan temannya, junkyu memukul kepala belakang jaemin gemas.

"chat lah, bego."

"iye, sebentar." jaemin langsung mengeluarkan ponselnya dan memainkannya sambil berjalan, disebelahnya junkyu menengok kanan kiri siapa tau dia melihat keberadaan hyunsuk.

saat tengah sibuk lihat kanan kiri, junkyu menabrak seseorang yang lebih kecil darinya, junkyu memegang lengan orang itu yang mundur kebelakang lalu tersenyum tidak enak. disebelahnya jaemin berhenti dan terkejut.

"lo gapapa?" orang itu menggeleng dan tersenyum, junkyu saja sampai melongo menatap orang yang ditabraknya tadi.

"lo juga gapapa?" junkyu mengerjap saat jaemin menyenggol lengannya dan memberi kode bahwa orang dihadapannya bertanya padanya.

"eh, gue gapapa."

"kalo gitu gue duluan, ya? hati-hati jalannya." junkyu mengangguk kaku dan menatap kosong orang yang sudah berlalu itu.

"gila ya, kyu?"

"apa?"

"insecure gue." rengek jaemin sambil menggoyangkan lengan junkyu.

"apa lagi gue, liat aslinya secakep itu makin bikin gue gak bisa berkata apa-apa. sih."

"kak hyunsuk udah didalem nih, yuk." junkyu mengangguk lalu berjalan dengan jaemin, tidak jauh dari sana hyunsuk melambaikan tangannya pada mereka berdua.

"sorry banget ya kalian harus kesini," hyunsuk menerima mapnya yang diberikan jaemin. "maaf banget inimah ngerepotin."

"kak ih santai, sekalian lewat kok." jawab junkyu yang diangguki jaemin.

Strawberry and CigarattesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang