tiga

5K 689 58
                                    

malamnya junkyu dan junghwan ikut gabung bersama makan malam bersama yang lainnya, disana sudah kumpul semua dan saat mereka bergabung hyunsuk yang pertama kali mengenalkan mereka berdua.

"guys! kita kedatangan penghuni baru nih." ucap hyunsuk sambil menunjuk mereka berdua, "kakaknya junkyu dan adeknya junghwan."

"udah kenal." balas jeno dan langsung dapat cubitan kesal dari jaemin

"gue belum kenal!" sapa jaehyuk semangat, "gue jaehyuk." lanjutnya sambil melambaikan tangan

"gue jeongwoo." lanjut jeongwoo sambil tersenyum, "dia haruto." tunjuknya pada haruto yang sedang asik makan buah

junkyu balas tersenyum. "hai semua seneng kenalan sama kalian. gue junkyu dan ini adek gue junghwan."

setelah selesai berkenalan mereka semua duduk di kursi masing-masing karna makan malam sudah siap. haruto mengangkat sebelah alisnya saat tatapannya bertubruk dengan junkyu, lalu setelahnya haruto memberi kode pada junkyu untuk duduk disebelahnya.

"abang lo kapan beres kkn nya, to?" tanya jihoon, haruto menatap malas jihoon lalu mengangkat bahunya

"adek kurang ajar emang, bukan nanya gimana kabar kakaknya yang jauh disana malah diem-diem aja." balas jihoon

"dia gak ngabarin gue."

"gak ngabarin lo atau lo nya yang gak bales chat dia?" goda hyunsuk yang membuat semua tertawa

disaat semuanya asik mengobrol, junkyu menoleh pada haruto yang fokus pada makanannya.

"lo punya kakak?"

haruto menoleh pada junkyu lalu mengangguk. "iya, diatas lo setahun."

"kkn dimana?"

"garut katanya."

"kok katanya?" bingung junkyu saat sudah menyelesaikan makanannya

"lupa, disana gak ada sinyal jadi susah kabarinnya."

junkyu hanya mengangguk dan tidak bertanya lebih jauh lagi, disebrang meja jeno menatap haruto dan junkyu yang sedang bisik-bisik dengan curiga, baru berkenalan tadi tapi seperti sudah akrab dari lama.

"lo berdua kayak udah kenal lama." komen jeno dan membuat semuanya langsung mengarah pada pandangan jeno, haruto dan junkyu.

junkyu tersenyum canggung, sedangkan haruto memutar bola matanya malas.

"gue kan humble, lo lupa?" jeno mendecih lalu memandang haruto kesal

junkyu hanya terkekeh dan matanya berbinar saat ada strawberry disana, dengan semangat junkyu mengambil lalu memakannya. tanpa sadar jaemin didepannya menatap jijik kearah junkyu.

"kebiasaan deh liat strawberry langsung semanget." ucap jaemin sambil menutup mulutnya ingin muntah, jeno melihat pacarnya seperti itu langsung memukup pahanya pelan.

"kebiasaan dikomen mulu."

jaemin mendelik tidak terima, "kayak lu gapernah komen aja."

disisi lain haruto menatap junkyu yang sedang makan strawberry nya dengan lucu, tanpa sadar haruto terkekeh dibuatnya.

"suka banget?"

"udah kecanduan, bukan suka lagi." bukan junkyu yang menjawab, tapi junghwan disamping junkyu yang mendengar pertanyaan haruto lah yang menjawabnya.

"semua yang berhubungan sama kak junkyu pasti bersangkutan dengan strawberry." sambungnya

haruto mengangguk mengerti. "hati-hati, gak bakal diambil." ucapnya sambil menepuk punggung junkyu pelan saat dilihatnya junkyu tersedak. junkyu hanya menyengir.

Strawberry and CigarattesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang