Semua butuh tipuan.
~
Shani dan Anin tertangkap oleh penjaga, mereka di dorong menuju ruang utama, dimana para pemimpin sudah berkumpul di tempat itu, dan ternyata Cio dan juga Boby tertangkap, tangan mereka di ikat dan mereka hanya duduk pasrah di depan para petinggi itu.Ada beberapa perwakilan dari berbagai negara juga.
Shani dan Anin juga di ikat lalu di dudukkan di samping Cio dan Boby.
Penutup wajah ninja mereka juga di buka membuat semua orang terkejut karena kali ini dua perempuan yang ikut dalam misi penculikan anak itu.
Tapi tidak dengan ayah Shani juga temannya bernama farish, sang detektif handal ternama di Indonesia, tentu ini bagian dari rencana mereka.
"Apa tujuan kalian membuat keributan di sini?" Tanya salah satu penjaga itu.
"Kami ingin membawa kembali Esther, dia adik kami!" Shani menjawab dengan tegas.
"Adik, kalian tau dia berbahaya"
"Dia tidak berbahaya, dia baik, dia hanya terpisah dari ibunya karena konflik di planet nya saat ini!" Kali ini Anin yang menjawab dengan tegas.
"Apa kalian terkena sihir alien itu!"
"Tidak ada sihir, dia benar-benar baik, makanya buka mata hati kalian agar kalian tidak berambisi pada hal yang tidak seharusnya kalian sakiti hanya untuk ambisi!" Jawab Cio dengan lantang.
"Dia hanya terjebak di antara manusia bumi yang tidak memiliki hati!" Boby juga tak kalah tegas nya.
"Lalu apa yang akan kalian lakukan pada nya?"
"Kami akan mengirimnya kembali ke tempat semestinya!" Jawab Shani.
"Dia objek kita yang paling berharga saat ini, dan menurut mu kami bisa melepaskannya, ini kesempatan yang tidak akan datang dua kali!"
"Jika kalian menginginkan salah satu dari mereka untuk menjadi objek kalian, kenapa kalian tidak mencari yang serupa dengan Esther, tapi yang jahat!" Jawab Anin.
"Apa yang kalian lakukan hanya akan membuat mereka berfikir jika manusia adalah makhluk paling kejam di jagad raya ini!"
"Mereka akan memiliki asumsi untuk menguasai bumi karena bumi di penuhi oleh manusia yang jahat, dan mereka tidak akan segan untuk membunuh kita semua karena kita bukan makhluk baik, tapi jika mereka tau kita makhluk yang baik maka mereka tidak akan mungkin merebut planet kita!"
"Ini bukan tentang ambisi dan penemuan tapi ini tentang perang antar planet"
"Dan jangan sampai itu terjadi!"
Semua menatap orang yang berbicara dengan panjang dan lebarnya.
Tak ada yang berani berkomentar apapun saat orang itu berbicara seperti itu.
Dan orang yang berbicara itu adalah ayah Shani yang berdiri di sampingnya pak Farish detektif ternama di tanah air.
"Jangan sampai mereka mendatangi bumi hanya karena kita berani melukai anak kecil itu!" Tambah detektif Farish.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocil From Planet Neptun (END)
FantasyKisah Muda Mudi SMA yang tak sengaja bertemu dengan bocil meresahkan yang datang entah dari mana, mengubah hidup mereka menjadi sedikit aneh dan berbeda dari kehidupan remaja lain di dunia ini!!!! Apa bocil itu merepotkan atau justru membantu kehidu...