🌼 My Ex Wife 🌼
Selamat Membaca
.
.
.
.
.
"Jisoo Ssi, anda datang lebih awal?"
Suara itu menyadarkan Jisoo dari lamunannya yang sedari tadi berdiri di depan gedung perusahaan besar Jang Group dengan hanya menatap bangunan itu dari luar tanpa berniat untuk memasukinya.
"Ah! Tuan." Gadis itu segera membungkuk hormat pada si pemilik suara yang ternyata itu adalah Chaemin.
"Tidak usah panggil saya seperti itu. Cukup panggil saya Sekretaris Lee saja."
Jisoo mengangguk pelan dan tersenyum. "Baik, Sekretaris Lee."
"Kalau begitu, mari masuk." Chaemin mempersilakan Jisoo untuk berjalan lebih dulu.
Selama perjalanan Chaemin memberikan beberapa pengarahan pada Jisoo untuk menjalankan tugasnya sebagai asisten pribadi Dong Yoon. Terutama datang lebih pagi agar bisa mempersiapkan berbagai keperluan dan jadwal Dong Yoon sebelum pria itu datang.
Mendengar hal-hal penting semacam itu Jisoo hanya bisa mengangguk paham seraya mencerna sebaik mungkin agar dirinya bisa bekerja dengan baik dan membuktikan pada Dong Yoon yang telah meremehkannya kemarin.
"Emmm, Jisoo Ssi."
"Ya, Sekretaris Lee."
"Jika Tuan Dong Yoon melakukan sesuatu pada anda, jangan ragu untuk segera menghubungi saya. Saya selalu siap dua puluh empat jam dalam mengatasi Tuan Dong Yoon."
Untuk sejenak Jisoo berkutat dengan pemikirannya karena tidak mengerti dengan apa yang baru saja Chaemin katakan padanya.
Memang apa yang akan Dong Yoon, si manusia kutub es itu lakukan padanya?
Entahlah, Jisoo kembali mengangguk pelan seraya menjawab. "Ya, Sekretaris Lee terima kasih."
Ponsel Chaemin bergetar dalam saku jasnya saat ia mempersilahkan Jisoo masuk ke dalam elevator. Ia segera merogohnya dan berkata pada Jisoo. "Jisoo Ssi, anda bisa naik lebih dulu."
Gadis itu mengangguk pelan dan membungkuk hormat begitu pintu elevator menutup akses keduanya.
Kemudian lift berlalu dan Chaemin memijat pelipisnya saat membaca pesan teks yang baru saja di kirimkan Tae Young pada dirinya.
"Kenapa dia ada di sana?" Gumamnya sedikit kesal.
Pria itu memutar langkahnya untuk kembali ke parkiran, masuk ke dalam mobilnya, memutar setir dan keluar dari ruang lingkup Jang Group dengan membelah jalan raya Seoul yang mulai padat.
Jang Tae Young berada di rumah Yeaji?
Sejak kapan?
Apa Tuan-nya itu menginap?
Astaga...
Chaemin mendadak sakit kepala selama perjalanan menjemput Tuannya di kediaman sederhana milik Yeaji. Terlebih karena status mereka yang sudah bukan suami istri lagi tapi mereka malah tinggal dalam satu rumah yang sama.
Tak terbayang bagaimana pekerjaan Chaemin akan semakin bertambah jika media tahu bahwa Tae Young dan Yeaji masih berhubungan apalagi tinggal serumah. Berita yang kemarin saja Chaemin masih berusaha untuk mengurusinya dan tolong jangan di tambah lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ex Wife [END]
RomansaCerita ini di mulai ketika dunia di gemparkan oleh headline news perceraian dari selebriti terkenal bernama Seo Yea Ji dengan seorang pengusaha tampan bernama Jang Tae Young. Tiga tahun pernikahan harus kandas begitu saja padahal yang publik tahu h...