Happy reading middie (◍•ᴗ•◍)❤
————–––—REOCCUR—––—––——
Dering dari ponsel Chimon menghentikan kegiatan tawa mereka, terutama Nanon, dia mengubah wajahnya menjadi datar.
"Cinta is calling"
Chimon dengan segera merampas ponselnya dari tangan Nanon dan menjauh darinya.
"Hallo Cinta kenapa?"
"Chi. Where are you?" tanya Love dari seberang sana.
"In Uzbekistan!" jawab Chimon.
"Hah? Really? Oh come on, don't be lie, Chi!" kesal Love.
"No. I don't lie. Want to VC?" Mereka mengubah panggilan menjadi vidio.
"Liat! Bagus banget gak sih?" ucap Chimon. Dia memutar-mutar badannya memperlihatkan keadaan disekitarnya pada Love.
"Woahh. Kok kamu gak ngajak-ngajak sih?" tanya Love.
"Aku aja gak tau kalau aku udah di Uzbekistan," kekeh Chimon.
"Hah?"
"Menadadak banget Cinta. Papi Papa ngasih tau paginya dan sorenya kita langsung berangkat," terang Chimon.
"Kita?" beo Love.
"Iya aku sama–"
"Sama gue!" belum sempat Chimon menyelesaikan kalimatnya, Nanon tiba-tiba muncul dari belakang Chimon.
"Nanon?"
"Kenapa kok kaget gitu? Bukannya wajar bulan madu sama suami sendiri?" tanya Nanon.
Chimon yang menyadari perubahan wajah Love dengan segera menyikut perut Nanon.
"Au sakit sayang," adunya.
"Cinta kita bicara nanti lagi ya? Bye bye."
"Kenapa suka banget bilang 'kiti biciri ninti ligi yi?' padahal gue gak ganggu," ucap Nanon menyenye sembari mengelus perutnya.
"Gak ganggu dari mananya? Lo tuh ganggu banget," ucap Chimon kemudian berjalan meninggalkan Nanon.
"O em ji hellow. Yang ganggu bukannya itu bocah ya?" Nanon menatap sebal ke Chimon yang mendahuluinya.
"Gak usah alay Non!"
***
"Mon. Gak capek?" tanya Nanon. Pasalnya hari sudah gelap, dan lelakinya itu sama sekali tidak ada lelah-lelahnya.
"Enggak. Tapi laper," keluhnya.
"Balik ke hotel yuk? Lanjut besok aja ya?" ajak Nanon.
Chimon nampak berfikir sejenak, kemudian mengangguk pelan.
"Anak pintar," puji Nanon.
"Kita gak makan dulu?" tanya Chimon saat tangannya ditarik oleh Nanon menuju jemputan mereka.
"Makan di hotel aja. Kan udah ada orang suruhannya Papi yang nyiapin," ucap Nanon.
"Kenapa gak makan diluar aja?"
"Emang lo ngerti mereka ngomong apa?" tantang Nanon.
"Ngerti," jawab Chimon sambil menganggukan kepalanya seperti anak kecil.
"Ngerti cara jawabnya gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Reoccur ✓
Short Story[Namon] [End] Short story...maybe? Kisah tentang masa lalu yang terulang, namun dengan akhir yang berbeda. Start: 30-10-2021 End:20-03-2022 #1 chimonac out of 94 [5/11/2021] #1 korapat out of 28 [13/1/2021] #2 midyear out of 124 [13/1/2021] #558 wat...