Happy reading...
"Gagal??? Tapi kenapa?" Seokjin berusaha meminta penjelasan kepada Chanyeol yang ia temui di dalam room khusus.
"Karena ada yang masuk duluan." Jawab Chanyeol sembari membenarkan letak kacamatanya.
"Ngga mungkin, semuanya masuk tepat waktu kok, buktinya kami semua ada dalam room, kalau ada orang yang telat masuk, otomatis dia ga bakalan ada dalam room dong."
"Iyaa, memang dia ga ada dalam room."
"Tapi, lo lihat sendiri, semuanya ada." Seokjin masih berusaha membela dirinya.
"Lo jangan lupa seokjin, ga semua yang lo temuin di room itu temen-temen lo."
Seokjin seketika tersadar, karena situasi sekarang tentu saja berbeda, ia tidak akan mengetahui siapa temannya yang asli dan siapa yang bukan.
"Jadi, siapa yang masuk duluan?"
"Seulgi dan Wendy."
Seokjin memejamkan matanya sembari tangannya memijat pelipisnya. "Jadi gw harus apa?"
"Kembali sekali lagi dan pastikan semuanya masuk tepat waktu."
"Itu sangat sulit, gw pernah gagal sekali."
"Nggak akan sulit, kalau lo punya strategi."
"Strategi apa?"
"Itu lo pikirin sendiri, gw ngga bisa bantuin."
Seokjin menghela nafas beratnya, "Oh iyaa, lo bilang gw akan mengetahui alasan dibalik ini semua seiring berjalannya misi kan?"
"Ya, lo boleh bertanya satu pertanyaan ke gw untuk sekarang karena lo gagal dalam misi kali ini, tapi di saat lo berhasil nanti, maka semua pertanyaan lo akan terjawab dengan sendirinya."
"Oke."
"Jadi, apa pertanyaan lo?"
"Kenapa Joohyun tahu gw ngejalanin misi dan kenapa Joohyun bisa hilang ingatan?" Tanya Seokjin.
"Pilih salah satu, hanya boleh satu pertanyaan."
"Baik, jadi kenapa Joohyun bisa tahu kalo gw lagi ngejalanin misi?"
"Karena Joohyun juga sedang dalam misi."
"Hah? Maksudnya? Gw ga ngerti."
"Dari awal gw bilang, link ini khusus dibuat untuk kalian."
"Kalian? Gw sama Joohyun?" Seokjin masih bingung.
"Ya, siapa lagi?
"Tapi kenapa?"
"Jawaban dari pertanyaan lo akan terjawab kalo misi ini selesai, tapi yang perlu lo ketahui adalah, Joohyun punya misinya sendiri."
"Apa misinya? Tolong kasih tahu gw, dan, apa ada efek samping juga?"
"Gw ga bisa jawab lebih lanjut karena ini melanggar aturan, tapi yang perlu lo ketahui, Joohyun juga sedang dalam misi, dia tahu semuanya, yang lo alami, dan apa efeknya kalo lo gagal dalam misi, dan satu hal yang harus lo tahu, semakin sering lo gagal, semakin berat efek samping yang ditanggung Joohyun, dan gw ga bisa kasih tahu apa efek sampingnya."
Seokjin tertegun mendengar hal itu, mungkin kalau waktu bisa diputar kembali, Seokjin pasti akan memilih menolak link yang diberikan Chanyeol kepadanya, namun nasi sudah menjadi bubur, penyesalan memang datangnya terlambat, mau tidak mau, suka tidak suka, Seokjin tetap harus menghadapinya.
TBC...
Maaf ya, pake narasi dulu 🙏 soalnya harus dijelasin biar jelas hehe
Btw, selamat berakhir pekan, dan besok udah Senin lagi huhu, cepet banget sih rasanya hari libur 🙈Biar ga pusing2 aku kasih bonus foto orang ganteng nih 🙈
Gimana? Udah terseokjin-seokjin belum? 🤧
See you next week ♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
JINRENESTAGRAM 3 (Chat Supranatural)
ФанфикBerawal dari Seokjin yang menemukan link chat aneh dan menyebarkannya ke dalam grup chat Bangtanvelvet.