Tiga Puluh Tujuh

265 53 8
                                    

FLASHBACK.

Satu Minggu setelah semua kembali ke keadaan semula, Seokjin benar-benar terpuruk, ia seperti kehilangan sesuatu yang berharga di hidupnya, tapi apa? Seokjin pun tidak tahu.

Sebuah notifikasi pesan masuk ke dalam ponselnya.

Joohyun 💖

Joohyun 💖
Seokjin, selamat pagi!

"Joohyun? Kenapa ada tanda hati di namanya? Perasaan gw ga terlalu akrab deh sama dia, aneh."

Banyak hal-hal aneh yang membuat Seokjin kebingungan, dari kontak Joohyun yang ia tambahkan tanda hati, sampai di galerinya penuh dengan foto Joohyun, dan di dompetnya juga ada foto Joohyun.

"Ini kapan gw dekatnya? Ngobrol sama dia aja jarang, tapi sejak kapan gw punya banyak foto bareng dia?"

Dari sanalah rasa penasaran Seokjin semakin memuncak, ia mulai bertanya kepada Hoseok, dan jawaban Hoseok membuat Seokjin makin kebingungan, pasalnya kata Hoseok, "Lo kan ngejar-ngejar Mba Joo terus, masa lo lupa sih bang? Apa karena selalu ditolak, makanya lo lupain dia?"

Sejak saat itu, Seokjin sering sekali bermimpi aneh, ia bermimpi tentang Joohyun, dan rasanya itu seperti bukan mimpi, itu seperti pernah terjadi, namun Seokjin masih tidak ingat kapan itu terjadi.

"Hos, apa gw pernah kecelakaan, terus amnesia?" Tanya Seokjin pada Hoseok.

"Ngga pernah, lo sehat-sehat aja."

"Apa gw punya penyakit dalam yang bikin gw lupa sebagian dari ingatan gw?"

"Aneh-aneh aja lo bang, ga ada yang kek gitu, lo pasti stress banget ya ngejar-ngejar Mba Joo? Saran gw, lo ke psikiater deh bang."

Seokjin mendengus kesal, hari itu ia tidak mendapatkan jawaban apa-apa.

Makin hari, Seokjin makin lebih sering bermimpi, dari mimpi itulah ia mulai mencari tahu siapa Joohyun, dan bagaimana ia bisa melupakannya, hingga ia mulai tidak menggubris keberadaan Joohyun, mulai dari pesan, sapaan, semuanya yang berkaitan dengan Joohyun, tidak pernah Seokjin respon.

Karena sebelum semuanya jelas, Seokjin akan terus menghindar dari Joohyun, ia tidak mau mengambil resiko apapun.

_TBC.

JINRENESTAGRAM 3 (Chat  Supranatural)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang