Sorry di sini aku pake narasi, hehe.
___
Seokjin pov.
Setelah menikah, gue ngga pernah absen tersenyum, bangun pagi, di samping gue udah ada bidadari cantik yang lagi pules, bikin pipi gue merah tiap harinya, masih ngga percaya, ternyata gue beneran udah nikah ya? Haha.
Berkat pengobatan tradisional, mama gue sembuh total, sekarang beliau yang jagain Sooyoung sama Jungkook, gue seneng banget, beliau jadi punya temen di rumah, ngga kesepian lagi.
Kita tinggal di rumah sendiri, rumah yang baru gue beli khusus untuk istri gue, ihiii istriiii. Gue mau ajak mama pindah, tapi beliau ngga mau, jadilah beliau tinggal di rumah Joohyun bareng Jungkook dan Sooyoung. Rumah yang di Jeju sekarang ditempatin Nayeon, walaupun dia ngga mau, tapi gue paksa, biar ada yang ngerawat rumah gue itu, rumah yang penuh dengan kenangan mama terhadap papa.
Hari ini rencananya kita mau kencan berdua, walaupun udah satu tahun menikah, kita masih ngerasa kayak pengantin baru, bayangin aja lo bisa jatuh cinta berkali-kali ke istri lo sendiri, gue bangga ngerasain itu.
Gue melihat jam tangan, udah setengah jam gue nunggu di lantai bawah, tapi istri gue belum turun juga, yah seperti biasa, cewek dandannya lama, gue memaklumi, tapi kadang suka sebel juga.
Hari ini dia turun sedikit lebih lambat dari biasanya, gue kaget pas lihat penampilannya, walaupun dia selalu cantik di mata gue, entah kenapa hari ini cantiknya jadi berkali-kali lipat, ngga ngerti juga, mungkin karena guenya yang bucin, haha.
Dia berkali-kali minta maaf karena terlambat, gue memaklumi, dan gue gapapa kok kalo dia telat apalagi setelah lihat wajah cantik dia, beh, ngga jadi marah gue, hahah.
Gue genggam tangan dia sepanjang jalan, gue ngga malu buat dilihatin orang, karena gue sengaja mau nunjukin ke semua orang, ini istri gue, mau apa lo? Dan biasanya gue di ketawain Joohyun kalo lagi mode galak kayak gitu.
Oke, singkat cerita, kencan kita hari ini berjalan baik, gue senang bahkan hanya sekedar makan es krim berdua, kebahagiaan gue sesederhana itu, cukup ada Joohyun di samping gue.
Malam ini, entah kenapa Joohyun sedikit berbeda, dia tiba-tiba dingin banget ke gue, gue bingung, gue udah bikin salah apa? Perasaan tadi siang baik-baik aja deh.
Gue melangkah ke kamar, kemudian memeluk dia dari belakang, gue nyenderin dagu gue ke bahunya dia, dia ngga ngerespon apa-apa, gue tahu kalo istri gue lagi dalam mode ngga baik-baik aja.
"Kenapa? Hm?"
Dia menggeleng, "Ngga usah bohong." Kata gue.
Dia kemudian memutar tubuh mungilnya untuk menghadap gue, dia natap gue tajam banget, gue jadi takut banget, ngga biasanya dia begini. Dia kemudian ngelepasin tangan gue dari pinggangnya, "Aku mau tidur." That! Itu yang bikin gue tambah ga tenang.
"Kamu ngga boleh tidur sebelum jawab pertanyaan aku, kamu kenapa? Ada masalah?"
Dia lagi-lagi natep gue tajam, "Masih inget udah punya istri kamu?" Katanya, tunggu-tunggu, gue butuh waktu untuk merespon ini semua, tentu aja gue inget, masa gue amnesia, kan ngga mungkin.
"Inget, kapan aku pernah lupa?"
"Kalo inget punya istri ngga mungkin kamu telfonan sama cewek malem-malem, apalagi di belakang istri, apa itu wajar?"
Gue masih berusaha mencerna, dan gue baru inget kalo tadi gue habis telfonan sama sekretaris gue berkaitan dengan rapat besok pagi, gue ngga sadar kalo Joohyun denger, padahal gue ngga ngomong yang aneh-aneh kok, cuma masalah perkejaan, tapi tunggu, ini... Istri gue cemburu? HAHAHAHA, Joohyun itu orangnya cuek, dia jaraaaaang banget cemburu, apalagi untuk hal sepele kayak gitu, tapi malam ini kenapa dia jadi gemes banget sih? Kan gue jadi tambah cinta, meleleh dah gue, dicemburuin Joohyun soalnya, haha.
"Ohoo, kamu cemburu? Sama nona Choi? Dia sekretaris aku loh, hahaha."
"Ngga usah ketawa, aku ngga masalah kamu mau telfonan sama siapa aja, tapi jangan malem-malem juga, kamu tuh punya istri, ngga ngejaga perasaan istri banget."
Gue menghampiri Joohyun yang udah duduk di atas ranjang membelakangi gue, gue tahu ada yang ngga beres padanya malam ini.
"Sayang, aku cuma bahas kerjaan kok, ngga lebih dari itu, aku juga sayang banget sama istri aku yang bawel ini, ngga mungkin lah aku berpaling."
Dia masih diem, ngga ngerespon ucapan gue. Dan gue asal aja nebak, "Kamu PMS ya?"
Dia kaget dong, "Kok tahu?" Tanyanya.
Gue jitak pelan tuh kepalanya, "Jadi karena itu malem ini kamu tiba-tiba cemburu? Rada kecewa sih aku"
"Tunggu, siapa bilang aku cemburu? Ga usah geer."
"Jadi ngga cemburu nih?"
"Nggak."
"Ya udah, aku telfon lagi sekretaris aku."
"Ya udah, kamu tidur aja di luar."
Gue panik dong, niatnya mau ngeprank malah konsekuensinya ngga ngenakin banget
"Eh ngga jadi deh, aku kan mau peluk istri aku sampai pagi."
"Huh." Ejeknya, dia kemudian berbaring belakangin gue. Gue meluk dia dari belakang, terus ngelus perutnya pelan, "Sakit banget ya di sini?" Dia mengangguk, "Berarti harus kupeluk sampai pagi, biar ngga sakit lagi." Dia menggeliat, "Yee, itu mah karena kamu aja yang pengen, cih, dasar."
Gue nyengir aja mendengar respon dari Joohyun, dan tentu aja dia ngga nolak sama sekali walaupun gue peluk kayak gitu. Nikah itu nyenengin banget kan? Iyaa kalo nikahnya sama Joohyun, bahkan gue kalo diberikan kesempatan buat datang lagi ke dunia lain, tujuan gue tetep Joohyun, di manapun dunia itu, asal ada Joohyun di sana, gue rela menetap di sana. Sebucin itu kan gue? Hahaha, tapi gue seneng karena gue ngebucinin Joohyun bukan yang lain, hehe.
Oh ya, ngomong-ngomong tentang dunia lain, ternyata Chanyeol bener-bener dateng ke pink moon buat minta link lagi dong, emang bener-bener tu anak, ngga ada kapok-kapoknya. Tapi semoga kejadian yang pernah gue alamin ngga keulang ke Chanyeol. Dan semoga, dunia apapun itu, gue berharap semuanya bahagia di sana.
Dan sekarang gue ngga berharap ke dunia lain lagi, karena di dunia ini, gue udah dapetin kebahagiaan yang sangat-sangat besar, gue sangat bersyukur untuk itu.
Bae Joohyun, satu-satunya alasan gue ke dunia lain, dan sekarang, dia lagi bersama gue di dunia ini, jadi gue mau ngeluh apalagi, mati sekarang pun gue ngga masalah, eh jangan deh, gue mau habisin waktu banyak dulu bareng istri gue, gue mau punya anak, punya cucu dulu, baru deh habis itu mati, tapi umur ngga ada yang tahu yaa.
Segini aja kisah gue, terimakasih udah baca walaupun ngga penting-penting amat sih buat dibaca, semoga kalian di berikan dunia di mana di sana kalian hidup bahagia bersama orang yang kalian cintai, I hope so... See you next story with jinrene yaaa.
-Kkeut.
_____
Akhirnya bener-bener berakhir guys, hehe. Aku mau makasih banyak bagi yang udah baca cerita ini sampai akhir, setia nungguin cerita ini, walaupun authornya mageran, suka labil, tapi kalian tetap setia buat nungguin, makasih banyak untuk itu. Dan seperti biasa, ceritaku ini belum sempurna, masih banyak yang harus kupelajari lagi, jadi mohon maaf atas segala kesalahan dan ketidaknyamanannya, sampai bertemu di jinrenestagram season berikutnya *kalau ada, hahaha.
Selamat hari Senin yorobun, aku mau siap-siap kerja dulu, kekeke kalian juga semangat aktivitasnya yaaa 🤗💖
KAMU SEDANG MEMBACA
JINRENESTAGRAM 3 (Chat Supranatural)
FanficBerawal dari Seokjin yang menemukan link chat aneh dan menyebarkannya ke dalam grup chat Bangtanvelvet.