Happy reading...
Joohyun sudah berada di kafe bersama dengan teman-temannya untuk merayakan ulangtahun Jimin. Di tengah keramaian yang ada, mata Joohyun masih mencari-cari keberadaan seseorang, Kim Seokjin, di mana dia? Belum terlihat batang hidungnya.
Joohyun menyikut Jungkook pelan, "Kata lo Seokjin dateng, gimana sih?" Keluh Joohyun.
Jungkook mengangkat bahunya pertanda tidak tahu.
"Huh, kalau tahu gini, gw ga usah dateng aja tadi."
Joohyun tidak banyak bicara lagi, ia hanya diam sepanjang acara, sampai dipenghujung acara, barulah orang yang ditunggu-tunggu Joohyun datang, Kim Seokjin datang, tapi... Dia tidak datang sendiri, seseorang menggandeng lengannya.
Mata Joohyun berkaca-kaca, dalam hati Joohyun bertanya siapa gadis yang menggandeng lengan Seokjin itu, Joohyun tiba-tiba teringat masa lalu, masa di mana di mata Seokjin hanya ada dirinya, Seokjin tidak akan pernah membiarkan tubuhnya disentuh gadis manapun, kecuali dirinya.
"Tubuhku hanya milik Bae Joohyun, ga ada yang lain." Dia tersenyum lebar kala mengucapkan itu kepada Joohyun waktu itu.
"Pembohong." Gumam Joohyun pelan, sembari mengusap air matanya yang sudah keluar.
Sooyoung merangkul kakak tertuanya itu, "Mba, lo gapapa?"
Joohyun tersenyum, "Soo, gw mau pulang." Jawab Joohyun dengan sisa tenaganya.
"Gw anterin mba pulang." Ujar Sooyoung.
"Ga usah Soo, kasian Taehyung, nanti dia kesepian kalo lo ga ada, gw bisa sendiri kok, hehe."
Joohyun mulai beranjak untuk meninggalkan acara, tentu saja belum ada yang menyadarinya kecuali Sooyoung.
___
Gw terlalu sombong pas bilang bisa bikin Seokjin balik lagi ke gw, sekarang semuanya udah terlambat kan?
_TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
JINRENESTAGRAM 3 (Chat Supranatural)
FanficBerawal dari Seokjin yang menemukan link chat aneh dan menyebarkannya ke dalam grup chat Bangtanvelvet.