Happy reading...
"Ngapain bawa aku ke rumah kamu?"
"Katanya mau ketemu Nayeon."
"Iyaa, tapi kenapa ke ru— Ohhh, kamu udah bawa selingkuhan kamu ke rumah ya??? Tega banget!"
"Makanya masuk dulu sayang, gemes banget sih?" Seokjin terkekeh.
"Ga usah sayang sayang!" Joohyun cemberut.
"Kamu tahu ngga kamu tuh bikin aku degdegan kalo lagi cemburu gini." Seokjin mengacak-acak rambut Joohyun.
"Ihh nyebelin tahu ngga, rambut aku jadi berantakan, nanti jelek di depan selingkuhan kamu, nyebelin deh."
"Hahaha, harus banget tampil cantik gitu, di depan Nayeon? Lucu banget sih?" Seokjin tertawa melihat tingkah gemas kekasihnya itu.
Joohyun tidak menggubris Seokjin, ia langsung melangkah masuk ke dalam rumah.
"Ohh, Joohyun sayang, kamu dateng? Tante seneng banget kamu di sini, ayo sayang, duduk dulu." Ujar mama Seokjin.
"Mulai, giliran ada Joo aja, anaknya dicuekin." Seokjin mengeluh.
Mamanya dan Joohyun tidak menggubris keluhan Seokjin.
"Oh iyaa Tan, Nayeonnya ada?" Tanya Joohyun tepat ke intinya.
"Ada, kamu mau ketemu dia?"
"Hum, mau kenalan."
"Seokjin, panggil Nayeon gih di kamarnya." Titah mama Seokjin.
"Um."
Joohyun mengernyitkan alisnya, "Kamarnya? Nayeon nginep di sini Tan?"
"Iyaa sayang, Nayeon kan datengnya sama Tante dari Jeju, dia ga punya keluarga di sini."
Joohyun semakin bingung, "Apa jangan-jangan Nayeon tunangan Seokjin???" Batin Joohyun.
Nayeon datang ke tengah-tengah mereka, "Tunggu tunggu, aku tebak, ini Joohyun yang waktu itu kan? Halo aku Nayeon." Sapa Nayeon ramah.
"Oh hai, aku Joohyun. Uhm, Nayeon... Kamu, siapanya Seokjin?"
"Aku? Ohh, aku orang yang paling Seokjin sayang." Nayeon tersenyum jail.
Joohyun terkejut mendengar jawaban Nayeon, ia lantas melirik Seokjin meminta penjelasan.
Seokjin menjitak kepala Nayeon, "Bocah ini bicara apa sih?"
"Yak! Kim Seokjin!"
"Ga sopan lo manggil gw pake nama doang, gw abang lo bocah!"
Nayeon mendengus sebal, Joohyun melirik Seokjin meminta penjelasan, Seokjin yang mengerti langsung menjelaskan siapa Nayeon sebenarnya.
"Nayeon ini sepupu aku dari Jeju, dia datang bareng mama ke sini, waktu itu dia ngotot pengen ikut ke pestanya Jimin, mau ngerasain pestanya anak kota katanya, ckck." Ujar Seokjin.
"Sepupu? Kamu ga bilang kalo punya sepupu."
"Karena kamu ga nanya, emang pernah kamu penasaran sama aku?" Seokjin cemberut.
Joohyun menunduk, sedikit merasa bersalah, yang diucapkan Seokjin ada benarnya, dulu Joohyun tidak pernah penasaran akan kehidupan Seokjin, malah Joohyun ingin sekali Seokjin menjauh darinya.
"Eh, hampir lupa, tante siapin minum dulu ya, kalian ngobrol aja." Ujar mama Seokjin menengahi.
Joohyun mengangguk, "Makasih Tan."
"Sama-sama sayang."
"Mba Joo, gw boleh kan panggil lo gitu?" Tanya Nayeon.
"Tentu, panggil gw sesuka lo aja nay."
"Asikk!"
Mereka larut dalam pembicaraan, Nayeon dan Joohyun cepat sekali akrab, mereka bercerita seperti kawan lama, dan hari itu Seokjin benar-benar diabaikan.
___
Jooh_yunbae91
Jooh_yunbae91
🤍🤍🤍 @nay_kim💙 Liked by : Yeriem_, Sooyoungie_, Seulgi_ya, and 7.564 others.
Nay_kim Mbaa Joo 🥰💜💜💜
Seulgi_ya Apa nih?
Wendy_ Eh? 🙈
Yeriem_ Akur ternyata 🙈🧐
Sooyoungie_ Uhm... 🤔
Seokjin_kim92 Ga mau tag tukang fotonya gitu? 😌
____
Seokjin_kim92
Seokjin_kim92
Cantik 💓💙 Liked by : Yeriem_, Sooyoungie_, Seulgi_ya, and 8.790 others.
Nay_kim Makasih 😚
Seokjin_kim92 Bukan lo! @nay_kim
Nay_kim Lain kali post foto gw yg ga lagi merem bisa kali? Bisa dong, bisa yok 🥲 @seokjin_kim92
Seokjin_kim92 G A B I S A @nay_kim
Seokjin_kim92 Pokonya pacar gw cantik, yang lain terserah hahaha @nay_kim
Nay_kim ANJIRR BUCIN AMAT 😑 @seokjin_kim92
Jooh_yunbae91 💓
_TBC.
PS : Abaikan baju Rene Nayeon yaa, hihi...
KAMU SEDANG MEMBACA
JINRENESTAGRAM 3 (Chat Supranatural)
FanficBerawal dari Seokjin yang menemukan link chat aneh dan menyebarkannya ke dalam grup chat Bangtanvelvet.