Empat Puluh Dua

215 40 2
                                    

Flashback.

Universe lain.

"Kita mendapatkan permintaan baru."

"Sudah diseleksi?" Tanya Chanyeol.

"Sudah, semua tetua sepakat memilih ini."

"Tumben sekali semua tetua sepakat?"

"Permintaan ini sedikit unik tuan, dia meminta dunia paralel."

"Waw, cerdas sekali. Oke, aku akan melaksanakan tugasku."

"Tapi tuan, para tetua sudah menyiapkan skenarionya, tuan hanya perlu menjalankannya saja."

"Benarkah?. Mana sini aku lihat."

Chanyeol kemudian melihat ke arah kaca, dan ia melihat seseorang yang sangat mirip dengannya di sana.

"Itu aku?"

"Bukan tuan, dia hanya punya wajah yang mirip denganmu, dia di dunia lain."

"Jadi, harus kuapakan dia?"

"Sepupunya adalah orang yang terpilih."

"Ohh, baiklah, aku mengerti, padahal aku bisa saja langsung bertemu dengan orang terpilih, kenapa harus lewat perantara?"

"Para tetua memperingatkan kau untuk tidak terlibat langsung dengan manusia terpilih lagi, kau sedang dihukum."

"Aishhh orang tua orang tua itu, masih saja mengingat masa lalu. Baiklah, kau boleh pergi."

_________

Universe Seokjin.

Chanyeol berjalan menyusuri jembatan yang lengang, tidak ada siapapun yang berlalu lalang di sana hari itu. Entah kenapa Chanyeol sangat ingin ke jalan itu, hari itu hasratnya berjalan-jalan di sana sangatlah besar.

Tidak lama Chanyeol berjalan, ia melihat seseorang yang terluka, Chanyeol tergerak menghampiri orang itu, ia membantunya. Seakan sudah direncanakan sebelumnya, Chanyeol diberikan sebuah link dengan alasan sebagai imbalan karena telah menolong orang itu.

"Oh iya, ini nomor gw, lo hubungi gw aja kapan-kapan, dan jangan lupa, linknya kasih ke Seokjin." Ujar orang itu tepat di telinga Chanyeol

Chanyeol bergidik, dengan tatapan kosong ia hanya bisa. mengangguk.

"Chanyeol, aku temanmu, yang memberikan link ini padamu adalah temanmu,. Kau percaya kan jika link ini tidak berbahaya?"

Chanyeol mengangguk.

"Berikan kepada sepupumu, Kim Seokjin."

Chanyeol mengangguk.

Setelah itu, orang yang memberikan Chanyeol link menghilang begitu saja, dan kesadaran Chanyeol kembali, ia hanya ingat temannya memberikannya link, dan ia harus memberikan kepada Seokjin.

"Ini link apa?" Gumam Chanyeol pelan. Ia lantas membuka link itu, dan di luar dugaan, ia menemukan keanehan, dan itu sangat menyenangkan untuk Chanyeol.

___

Chanyeol di universe lain merutuki kesalahan yang telah ia perbuat, harusnya ia mengingatkan Chanyeol untuk tidak mengklik link itu, tapi sekarang sudah terlambat, Chanyeol sudah terlanjur masuk, dan itu tidak bisa dibatalkan sampai Seokjin menerima link itu.

Flashback end.

____________

Setelah bertemu dengan Chanyeol univese lain, Chanyeol kembali membuka link yang ia punya, dan beberapa kali mencoba selalu error. "Kenapa ga bisa masuk?" Gumam Chanyeol pelan.

"Apa semua link itu dimusnahkan? Jadi, bukan hanya link punya Seokjin? Aissh sial sekali, padahal gw nyaman banget di sana.." keluh Chanyeol.

"Apa gw minta lagi aja ya pas pink moon? Hahaha." Celotehan Chanyeol yang tak berhenti.


___TBC.

JINRENESTAGRAM 3 (Chat  Supranatural)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang