1. || prolog📍

22.2K 622 7
                                    

⚠️ follow dulu sebelum baca ⚠️

Happy reading 🌼✨

Jangan lupa vote+komen

Maaf kalau ada typo


Gua Bianca Marcella Gavriel anak dari Alexander Gavriel,papa gua orang kaya mungkin sampai tujuh turunan gak bakalan habis deh harta papa gua, enggak deh becanda tapi papa gua beneran orang kaya loh ples pemilik SMA Garda Satya,tempat gua sekolah.

Dan Mama gua Monica Gizha Gavriel pemilik butik terkenal di Indonesia bahkan sampai ke luar negeri,mama gua tuh cantik banget tapi cantikan gua sih selain cantik gua juga manis loh.

gua juga punya adik laki-laki yang nyebelin banget tapi gua sayang banget sama dia, namany Ethan Revaldo Gavriel panggil aja Aldo.
Dia sekolah di SMP Garuda dan sekarang dia udah kelas 3 smp.

eeettt...... walaupun dia masih smp dia udah punya banyak pacar bisa dibilang dia itu fakboy,di setiap perempatan jalan pasti ada tuh pacar dia.

Satu hal yang gua benci dalam hidup gue ketemu sama polisi nyebelin,tapi entah kenapa pas pertama kali ketemu sama tuh polisi jantung sama hati gua jedag jedug,gak tau deh kenapa.

Tapi pas pertama kali ketemu sama tuh polisi rasanya seneng banget,tapi gua kesel sama sikap dia kalau ngomong dingin bed jirrr.

sampai akhirnya gua ketemu sama seseorang yang mirip banget sama dia tapi beda nya nih bukan sebagai seorang polisi tapi dia anak baru yang masuk kelas gua,kelas XII IPA 3 yang isi nya anak-anak bobrok cuma dia nih yang gak bobrok di kelas gua.

Tapi kayaknya gua suka deh sama dia,gimana gua gak suka sama dia tuh mirip cogan wattpad yang suka gua haluin tiap hari.gua kebanyakan halu yak sama kayak yang lagi baca cerita ini suka kok sama yang fiksi,tapi gua suka juga sih sama yang fiksi.

Jangan lupa tekan ⭐

MY HUSBAND IS POLICE {TERBIT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang