35. || mas bucin📍

2.7K 90 0
                                    

Hay Hay Hay setelah satu abad saia mager buat nulis dan hari ini saia sudah mengumpulkan niat buat menulis.

Jangan lupa untuk tekan ⭐😡❗
Dan komen di setiap paragraf 😁✨

Happy reading ♥️





"Hayo ngapain lo berdua," ucap Aldo yang tiba-tiba muncul.

Sontak Bianca langsung mengeluarkan kepalanya dari dalam baju danzel."apaan sih lo ngagetin aja," ucap Bianca.

"Lo berdua mau berbuat mesum kan?," tanya Aldo.

Danzel hanya tersenyum."kakak kamu cuma mau liat roti sobek," ucap Danzel dan memamerkan roti sobek nya ke Aldo.

"Wah anjirr keren banget," ucap Aldo.

"Bang ajarin gue buat roti sobek juga dong."

"Orang kaya lo mau buat roti sobek sangat diragukan," ucap Bianca.

"Lo meragukan gue,liat aja nanti," ucap Aldo.

"Nanti Abang ajarin," ucap Danzel.

"Yes makasih bang Danzel," ucap Aldo dan pergi.

Danzel dan Bianca pun kembali duduk."bi kamu tau gak kenapa wodie yang jadi tokoh utama di film toy story?," tanya Danzel.

"Gak tau," ucap Bianca.

"Soalnya kalau tokoh utamanya kita berdua jadi nya love story," ucap Danzel.

"Aaaaa Danzel bisa aja," ucap Bianca sambil mencubit pipi milik Danzel.

"Aduh sakit sayang ."

Seketika pipi Bianca memerah Bianca pun berguling-guling di gazebo."Huaaaa detak jantungku berdetak sangat cepat," ucap Bianca.

"Zel kamu suka coklat Silverqueen gak?."

"Suka," ucap Danzel.

"Aku juga suka tapi yang lebih aku suka tuh,kalau jadi your queen," ucap Bianca.

"Jadi cerita balik ngombalin nih?,besok nikah," ucap Danzel.

"Cepat banget aku aja belum daftar kuliah di universitas yang aku mau," ucap Bianca.

"Gak,kamu di rumah aja ngurusin aku," ucap Danzel.

"Tapi aku mau kuliah zel, boleh yah."

"Gak aku gak setuju,minggu depan kita nikah," ucap Danzel dan kepuasan nya sudah bulat.

"Ih zel bol–."

"SEKALI AKU BILANG ENGGAK YA ENGGAK!," teriak Danzel.

Mata Bianca mulai berkaca-kaca ia tidak pernah di bentak oleh Danzel,Bianca langsung saja lari memasuki rumah."bi,Bianca tunggu," ucap Danzel dan mengejar Bianca.

"Loh Bianca kamu kenapa?," tanya mama Monica tanpa mengeluarkan satu katapun Bianca langsung menuju kamar nya.

Brak...

MY HUSBAND IS POLICE {TERBIT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang