52. kabar gembira 📍

1.5K 59 0
                                    

Update lagi nih, follow sebelum baca!!

JANGAN LUPA VOTE, KOMEN, DAN SHARE!!

SILENT READER MINGGIR DEH!!, SETIDAKNYA HARGAI SAYA YANG SUDAH BERUSAHA UNTUK TERUS UPDATE CERITA INI DENGAN CARA VOTE CERITA INI.

BACA ELITE VOTE SULIT!!









Setelah danzel memberi kabar tentang kehamilan Bianca kepada papa Ghiffari dan mama Chelsea, Danzel juga memberi kabar itu kepada mama Monica. Terlihat senyuman bahagia dari bibir orang tua mereka berdua.

Danzel sengaja mengumpulkan keluarga nya di rumah milik Danzel dan Bianca."mama seneng banget bentar lagi jadi grandmother," ujar mama Monica.

"Pasti nanti anaknya lucu banget," kata mama Chelsea.

"Sekarang usia kandungan berapa?," Tanya papa Ghiffari.

"Baru dua minggu pa," jawab Bianca.

"Kenapa mas?, Kamu udah gak sabar yah," ucap mama Chelsea.

"Iya papa gak sabar pengen gendong cucu."

"Kira-kira keponakan gue cewe apa cowo yah," ujar Aldo.

"Kalau mama sih pengennya punya cucu kembar cewe sama cowo pasti lucu banget."

"Cewe atau cowo sama aja yang penting dia sehat dan kelak bisa jadi manusia yang berguna," kata mama Monica.

"Iya aku setuju soal itu, tapi kalau bisa punya cucu cowo aja biar nanti bisa kaya papa nya," jawab papa Ghiffari.

"Sayang kamu gak ngidam tau gimana gitu?," Tanya mama Monica.

"Sejauh ini belum sih ma, cuma masih suka mual sama pusing aja," jawab Bianca.

"Banyakin istirahat yah, jangan sampai kecapean danzel jaga istri kamu jangan sampai dia kenapa-napa," ucap mama Chelsea.

"Kalau gitu mama sama Aldo pulang dulu yah, kamu jangan kerja yang berat-berat."

"Iya ma."

"Mama sama papa juga mau balik?," Tanya Danzel.

"Iya sayang, kalau gitu kita balik dulu, istri kamu di jaga awas aja kalau calon cucu mama kenapa-napa," ancam mama Chelsea.

"Iya ma, ayo Danzel anterin sampai depan."

"Gak usah nak kamu jaga istri kamu aja," kata papa Ghiffari.

"Sayang mama balik dulu."

"Iya ma hati-hati yah."

Setelah kepergian orang tua Danzel dan Bianca, kini Danzel membantu Bianca untuk kembali ke kamar mereka. Sesampai di kamar Bianca duduk di atas kasur dan bersandar di headboard."ay sini."

"Kenapa hm?," Tanya Danzel.

"Ya makanya kesini dulu," ujar Bianca.

Danzel pun menghampiri Bianca yang sedang duduk di kursi."kamu ngidam?, Pengen apa."

"Bukan itu, aku pengen tidur tapi di peluk sama kamu," ucap Bianca malu-malu.

MY HUSBAND IS POLICE {TERBIT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang