39. || gabut ala Bianca dan zaura📍

1.7K 76 1
                                    

Happy reading 🌼✨
Dari berabad-abad yang lalu saia mau melanjutkan cerita tapi karena begitu mager ya udah hari ini saia update lagi.
Jangan lupa untuk tekan ⭐
Dan komen di setiap paragraf 😁🤍












Sore ini Danzel sudah bisa kembali ke rumahnya,namun Bianca memaksanya untuk menginap di rumahnya,selang beberapa waktu Bianca,Danzel,mama Monica dan Aldo pun sampai di rumah.

"Pelan-pelan zel nanti kamu jatoh,"ucap Bianca khawatir.

"Iya iya aku udah sembuh kok,"ucap Danzel.

"Aldo ini bawain tas abang kamu."

"Iya ma,"Aldo langsung membawa tas Danzel ke kamar Bianca.

Bianca langsung membantu Danzel untuk berbaring."mau aku ambilin minum?,"tanya Bianca.

"Gak usah,sini kamu bobo,"ucap Danzel sambil menepuk kasur di sebelah nya.

Bianca langsung saja loncat dan baring di sebelah Danzel,tanpa aba-aba Danzel langsung memeluk Bianca dengan erat."gak ada napas zel."

"Maaf nona,"ucap Danzel.

Seketika wajah Bianca bersemu merah seperti kepiting rebus."tanggung jawab anak orang baper."

"Mau apa hm?,"Danzel mendekati wajah Bianca hingga tersisa beberapa senti saja.

Brakk

"BIANCA GUE KANGEN SAMA LO,"teriak zaura.

"Anjir lo berdua lagu buat dede bayi,baru sembuh juga lo,"ucap Rafael.

Seketika Bianca dan Danzel langsung duduk di atas kasur dengan perasaan yang awkward."main masuk aja lo berdua,"ucap Bianca.

"Nama nya juga kejutan iya gak sayang,"ucap Rafael.

"Iya dong."

"Eh bro udah sembuh lo?."

"Udah lumayan gak sakit lagi,"ucap danzel.

Bianca turun dari kasur dan memeluk zaura."HUAAAA ZA GUE KANGEN SAMA LO,"ucap Bianca.

"HUAAAA GUE JUGA GAK BIASA SELALU BARENG SAMA LO."

"Gue sibuk kuliah jadi maaf nih kalau gue sibuk dan gak bisa nemenin lo."

"Iya gue tau kok,"ucap Bianca.

"bi gabut gak sih?,"tanya zaura.

"Sumpah gue gabut banget za di rumah mulu,"ucap Bianca.

"Bi,aku sama Rafael ke bawah yah,"ucap Danzel.

"Hati hati zel."

"Iya sayang."

"Anjir dah lo berdua,pakai sayang sayangan,"ucap zaura.

"Za keluar yuk udah lama gue gak jajan nih,"ajak Bianca.

"Boleh juga tuh."

"Bentar gue izin dulu sama Danzel,"Bianca dan zaura pun menyusul Danzel dan Rafael di gazebo.

"Zel izin mau pergi sama zaura boleh?,"tanya Bianca dengan puppy eyes nya.

MY HUSBAND IS POLICE {TERBIT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang