Haloo,udah lama gak update nih pada nungguin yah.
Jangan lupa vote, komen, share
BACA ELITE VOTE SULIT!!!
Bianca kini sedang merapikan barang yang akan di bawa dirinya dan Danzel ke London, sedangkan Danzel ia sedang tertidur pulas di atas kasur. Bianca tanpa sengaja menarik laci yang ada di dalam lemari, dahinya mengerut melihat isi dari laci tersebut."ini foto siapa?," Tanya Bianca pada dirinya.
Bianca mengambil foto wanita yang ada di laci itu, ia juga melihat ada perhiasan dan parfum wanita."sayang," suara serak danzel yang baru saja bangun mengagetkan Bianca.
Segera Bianca menyimpan foto itu di sakunya."eh kenapa?," Tanya Bianca.
"Kamu lagi ngapain?."
"Aku lagi beresin baju kita yang mau di bawa besok," jawab Bianca dia menghampiri Danzel dan duduk di pinggir kasur.
Danzel memeluk Bianca dan menjadikan mencium kening Bianca."kamu udah makan?," Tanya Danzel.
"Belum aku nungguin kamu tadi," jawab Bianca.
"Kita makan di luar aja ayo," Danzel mengajak Bianca keluar dari kamarnya.
"Kalian mau ke mana?," Tanya mama Monica.
"Aku sama Bianca mau makan di luar ma," jawab Danzel.
"Tumben banget kalian makan di luar," ujar mama Chelsea.
"Sekali-kali ma ajak Bianca makan di luar,ya udah kita pergi dulu yah."
"Hati-hati bawa mobilnya jangan terlalu laju," ucap mama Monica.
"Iya ma Bianca pergi dulu," Danzel dan Bianca pun pergi meninggalkan pekarangan rumah, Bianca tak tahu kemana Danzel akan membawanya.
"Kita mau kemana ay?," Tanya Bianca.
"Ke suatu tempat yang belum pernah kamu kunjungi," jawab Danzel.
Bianca masih teringat dengan foto yang masih berada di sakunya, ia ingin sekali menanyakan hal ini kepada Danzel namu Bianca mengurungkan niatnya.
Tak terasa kini Danzel dan Bianca sudah tiba di suatu restoran yang berada di pinggir pantai, pemandangan malam yang indah dan langit malam yang di hiasi oleh bintang dan rembulan.
(Ilustrasi)
Danzel mengajak Bianca untuk duduk di pinggir pantai, dengan kursi dan meja yang sengaja di letakan di pinggir pantai. Danzel memanggil pelayang di restoran tersebut, seorang pelayan datang dan membawa buku menu."sayang kamu mau pesan apa?."
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND IS POLICE {TERBIT}
Novela Juvenil⚠️ follow dulu sebelum baca⚠️ 📍tau kan cara menghargai author 📍jangan lupa komen 📍Dan juga tekan ⭐ 📍jangan jadi silent readers❗❗❗ 📍NO PLAGIAT ❗❗❗ Bianca Marcella Gavriel gadis yang berparas cantik,sikap yang bar bar dan suka bolos,anak dari pem...