16. || jadian❓

3.5K 134 0
                                    

Happy reading 🌼✨

Jangan lupa vote,komen,share

BACA ELITE VOTE SULIT!!














Pagi hari yang cerah, cahaya mata hari masuk dari fentilasi kamar Bianca dan membuat Bianca terbangun,Bianca pun bergegas menuju kamar mandi. setelah beberapa menit mandi Bianca duduk di tepi kasur dan membuka ponselnya.


Tidak ada notifikasi yang muncul di ponselnya, Bianca pun pergi menuju ke meja makan untuk sarapan bersama. Bianca pun duduk di salah satu kursi di samping Aldo.

"Kakak mau makan apa?," mama Monica.

"Minum susu aja ma," jawab Bianca.

"Bentar yah mama buat dulu," mama Monica pun pergi mengambil gelas dan juga susu stroberi kesukaan Bianca.

"Iya ma," tak lama kemudia mama Monica membawa segelas susu stroberi.

Bianca langsung meneguk habis susu stroberi itu." Pa,ma Bianca berangkat dulu yah," ucap Bianca dan menyalami punggung tangan kedua orang tua nya.

"Gak bareng sama papa kak?," Tanya papa Alex.

"Gak pa soalnya Bianca buru buru nih," jawab Bianca.

"Ya udah sayang kamu hati-hati yah bawa motornya jangan ngebut-ngebut," ujar mama Monica.

"Iya ma kalau gitu Bianca pergi dulu yah."


"Pa Aldo berangkat nya bareng papa aja yah," kata Aldo sambil menghabiskan sarapan nya.

"Iya nak kamu bareng sama papa aja," ucap mama Monica.

"Ya udah yuk kita berangkat," ajak papa Alex.

"Ma kita berangkat dulu yah."

"Iya pa hati-hati di jalan, aldo belajar yang bener yah."

"Pasti dong ma."

Mama Monica mengantar Aldo dan juga papa Alex sampai ke depan rumah, Aldo melambaikan tangan begitupun mama Monica.

Bianca sampai di sekolah selesai memarkirkan motornya Bianca berlari menuju kelas,Bianca tiba di depan kelas dan melihat zaura dan Rafael sedang duduk berdua dan membelakangi bianca. Bianca mengambil ancang-ancang untuk mengejutkan zaura dan rafael,Bianca pun berjalan perlahan-lahan.

Doorr....

"Eeehhh bangsat,"teriak Zaura.

"Wahahahhaha,lagian lu pada asik banget pacaran lah gua sendiri mulu,"ucap bianca sambil tertawa terbahak bahak tanpa merasa bersalah sama sekali.

"Ya makanya cari dong, mageran banget sih lo," kata zaura.

"Gak ada waktu buat nyari, mending kalo datang sendiri," Bianca duduk di samping zaura.

"Kalo gak lo cari ya mana bisa jirr."

"Ingat jodoh di tangan Tuhan."

"Sialan lu Bi, bikin kita kaget aja" ucap Rafael kesel.

"Mau apa lu," kata Bianca sambil memelototi Rafael.

"Eh e-enggak Bi, gue bercanda aja tadi," ujar Rafael dan memilih untuk memainkan ponselnya.

MY HUSBAND IS POLICE {TERBIT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang