Hay Hay Hay
I'm comeback 😁✨
Happy new year buat kalian semua,pembaca setia ku🎊🎉🧡
Semoga di tahun ini kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi😁🤍Jangan lupa follow yah
BACA ELITE VOTE SULIT!!!!
Setelah lama di rumah sakit akhirnya mama Monica pulang kerumahnya dengan suasana yang sedikit berbeda. Bianca pun membuka pintu rumah yang sepi itu.
"Sini ma tas nya bianca aja yang bawa," ujar Bianca.
"Gak usah kak mama bisa kok."
"Beneran ma?," tanya Bianca.
"Iya kak,Kakak masuk ke kamar Kakak aja," kata mama Monica sambil tersenyum manis.
"Siap ma," tutur Bianca sambil mengangkat tangan hormat kepada mama Monica. bianca pun pergi menuju kamarnya.
Ceklek.....
Mama Monica membuka pintu kamarnya, kamar yang bernuansa putih krim itu kamar yang ia tempati bersama suaminya dulu. mama Monica duduk di tepi ranjang dan air mata mulai turun dari tempat nya.
"Saya kangen kamu mas," ucap mama Monica lirih.
"Kenapa kamu ninggalin aku sama anak-anak secepat ini?."
"Ma,mama," panggil Aldo dari luar kamar.
"Masuk aja nak," jawab mama Monica.
Mama Monica menghapus jejak air mata yang mengalir, ia berusaha terlihat baik-baik saja di depan Bianca dan Aldo.
"Loh mama habis nangis?."
"Hah? Enggak kok sayang, mama tadi cuma kelilipan," jawab mama Monica meyakinkan Aldo,Aldo yang tahu jika mama nya menangis hanya mengangguk saja.
"Ma Aldo laper nih," ujar Aldo sambil memegang perutnya.
"Aldo laper,ya udah yuk ikut mama ke dapur nanti mama masakin makanan kesukaan Aldo sama kak Bianca," ucap mama Monica.
"Yey ayo ma kita masak, nanti Aldo bantuin mama."
"Anak mama udah gede tapi masih kaya anak anak aja," ucap mama Monica.
"Di rumah aja sih ma kalo di luar enggak," jawab Aldo sambil cengengesan.
Di sisi lain Danzel yang baru pulang ke rumah nya entah dari mana saja, mama Chelsea yang menyadari kehadiran Danzel pun langsung menghampiri danzel.
"Eeh anak mama udah pulang," tutur mama Chelsea.
"Iya ma," jawab Danzel apa adanya.
"Kamu gak ke kantor?," tanya mama Chelsea.
"Besok aku baru masuk kerja ma," jawab Danzel.
"Kamu kan udah punya pacar, kenapa gak di ajak ke rumah?."
"Mama mau ketemu sama dia?," tanya Danzel balik.
"Ya iya dong zel ya kali enggak," jawab mama Chelsea.
"Ya udah ayo ke rumah dia," ajak Danzel.
"Hah!? Yang bener, ok kalo gitu mama siap siap dulu kamu juga bawa cincin sekalian," kata mama Chelsea dan pergi ke kamar untuk bersiap siap.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND IS POLICE {TERBIT}
Teen Fiction⚠️ follow dulu sebelum baca⚠️ 📍tau kan cara menghargai author 📍jangan lupa komen 📍Dan juga tekan ⭐ 📍jangan jadi silent readers❗❗❗ 📍NO PLAGIAT ❗❗❗ Bianca Marcella Gavriel gadis yang berparas cantik,sikap yang bar bar dan suka bolos,anak dari pem...