62. || reunian

1.1K 45 10
                                    

minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan batin, maaf kalau aku ada salah sama kalian, maaf aku lama update nya wkwk dan maaf juga karena udah buat Danzel benar-benar menghilang dari cerita ini 🥺🙏

So tanpa berlama-lama hari ini aku update lagi, jangan lupa untuk follow, vote, komen dan share cerita ini yahh.

BACA ELITE VOTE SULIT!!!












Sore ini Bianca mendapat pesanan dari grup WhatsApp nya, mereka akan mengadakan reuni di hotel bintang lima, ya Bianca masih sering berkomunikasi dengan teman-teman seangkatannya dulu walaupun hanya melalui pesan.

"Duh aku harus pakai baju apa yah," gumam Bianca sambil memilih-milih baju yang ada di lemari nya.

Pilihan Bianca jatuh kepada dress selutut berwarna hitam yang sederhana namun terlihat elegan, Bianca pun menaruh dress tersebut di atas kasur nya. Bianca pun duduk di pinggir kasur sambil mengelus-elus perut nya."sayang hari ini ikut mommy ke acara reuni yah, di sana banyak makanan loh," kata Bianca.

"Kita mandi dulu yuk, biar wangi," Bianca pun berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.

Di sisi lain zaura dan Rafael telah tiba di kediaman mama Monica untuk menjemput Bianca, zaura dan bianca memang sudah merencanakan untuk pergi ke acara reunian bersama."kira-kira Bianca udah siap belum yah," ujar zaura.

"Kita masuk aja dulu," kata Rafael, ia pun menekan bel rumah Bianca.

"Iya tunggu sebentar," sahut mama Monica dari dalam.

Ceklek...

Mama Monica pun membukakan pintu untuk zaura dan Rafael."eh ada nak zaura dan Rafael, silahkan masuk dulu," ujar mama Monica.

Zaura dan Rafael pun mengikuti mama Monica hingga sampai di ruang tamu."Bianca ada tante?," tanya zaura.

"Ada tante panggil dulu yah, kalian duduk aja dulu," jawab mama Monica.

"Iya tante," balas Rafael.

Mama Monica pun pergi meninggalkan zaura dan Rafael, sesampainya di kamar Bianca mama Monica mengetuk pintu kamar nya.

Tok....tok...

"Bi, Bianca. di bawah ada zaura sama Rafael nungguin kamu," kata mama Monica.

"Iya ma, bilang sama zaura tunggu sebentar," balas Bianca dari dalam kamar.

"Iya kamu cepetan yah."

"Iya ma," ujar Bianca.

Mama Monica pun kembali ke ruang tamu menghampiri zaura dan Rafael."kalian mau minum apa biar nanti tante buatin?."

"Gak usah tante, kita kesini juga sebentar kok," kata Rafael sopan.

"Beneran nih?," ucap mama Monica.

"Iya tante, makasih sebelumnya."

"Oh ya, zaura bagaimana dengan kandungan kamu?, sehat kan."

MY HUSBAND IS POLICE {TERBIT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang