23. || balas dendam ❗

2.2K 96 2
                                    

Happy reading

Jangan lupa untuk vote, komen, share

BACA ELITE VOTE SULIT!!!!












Saat pulang sekolah Bianca hanya rebahan saja di rumah sambil menonton televisi di ruang tengah, sedangkan Aldo bermain PS di kamarnya.

"Aldo!!," panggil Bianca dari ruang tengah.

"Apa sih ganggu aja lo ," ujar Aldo yang sudah berada di hadapan Bianca.

"Temenin gue disini,sepi banget ni rumah," kata Bianca sambil memakan Snack.

"Cihh iya iya."

Aldo pun duduk di samping Bianca dan memainkan game online di ponsel nya, Bianca yang melihat Aldo hanya memutar bola matanya males.

Ting tong...

"Buka pintunya do," ujar Bianca.

"Enak aja Lo,buka sana," kata Aldo tak mau kalah.

"Ya udah kita suit aja, kalo lo kalah berarti lo yang buka pintu," putus Bianca akhirnya.

"Oke siapa takut."

Satu

Dua

Tiga

"Nah gue menang bukain pintunya," ucap Aldo yang memenangkan permainan.

"Cih iya," Bianca pun bangkit dari tempat duduknya untuk membuka pintu.

Ceklek...

Bianca membuka pintu betapa terkejutnya Bianca melihat foto kedua orang tuanya di lumuri darah, Bianca pun mengambil foto itu dan ada surat yang terselip.

Orang tua Lo bakal gue habisin tunggu aja kabarnya.

Bianca tidak percaya dengan apa yang ia lihat, Bianca langsung menyimpan foto tersebut di laci kamarnya.

Setelah membaca isi pesan itu Bianca bergegas mengambil kunci motornya dan pergi dari rumah, Aldo yang semulanya fokus terhadap ponselnya sekarang merasa heran melihat Bianca pergi secara tiba-tiba.

Bianca melajukan motornya seperti orang kesetanan banyak pengendara lain yang mengumpat nya bahkan ada yang mengkelaksonnya, Bianca tiba di butik milik mama Monica dan tidak menemukan keberadaan mama nya.

"Ma,mama di mana sih," kata panik Bianca sambil mengacak-acak rambutnya.

Terdengar notifikasi dari ponsel Bianca,Bianca pun langsung membuka pesan tersebut.

082255******

Kalau Lo mau nyama orang tua Lo selamat temui mereka di jalan ****** kalau Lo terlambat berarti lo gagal nyelamatin orang tua Lo!

Agrah....

"Lo siapa sih," ujar Bianca, ia langsung menaruh kembali ponselnya di saku.

Bianca yang mendapatkan pesan misterius itu pun langsung melajukan motornya ke alamat yang sudah di kirim oleh pelaku.

Bianca tiba di alamat yang tadi di kirim oleh pelaku di gubuk yang sudah tua dan ada beberapa kayu yang lapuk, Bianca pun mencari keberadaan orang tuanya.

"Ma,pa!."

"Ma,pa kalian di mana!," teriak Bianca lagi sambil terus mencari keberadaan orang tuanya.

MY HUSBAND IS POLICE {TERBIT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang