7. || konser dadakan📍

4.3K 195 1
                                    

Happy reading 🌼✨

Maaf kalo ada typo

Tau kan cara menghargai karya
orang lain


Jangan jadi silent readers ❗❗
















Cahaya matahari masuk ke kamar Bianca melalui ventilasi udara,namun Bianca masih saja nyama dengan alam mimpinya tanpa memperdulikan jam yang terus saja berputar.

"

Kak bangun kak,"teriak mama Monica sambil membawa gayung berisikan air.

"Ummhhh..... Apa sih ma?,"tanya Bianca dengan mata tertutup.

"Mama hitung satu sampai tiga kalo gak bangun-bangun mama siram pakek air,"ujar mama Monica bersiap menyiram air ke muka Bianca.

"Eehhhh.... Jangan ma,nih Bianca udah bangun nih,"dengan tergesa-gesa Bianca tergesa-gesa menuju kamar mandi.

Di lain tempat Danzel sedang berada di kantor polisi bersama Gilbert sang kepala polisi mereka sedang membicarakan rencana selanjutnya tentang penangkapan siswa yang menjual belikan narkoba.

"Bagai mana apakah kamu sudah bertemu dengan pelaku?,"tanya Gilbert.

"Saya sudah bertemu dengan pelaku dan saya bahkan sudah berteman dengan orang tersebut,dia bernama bara,"jawab Danzel.

"Bagus kamu sudah tau identitasnya, terus pantau gerak gerik pelaku,sekarang kamu boleh pergi,"ucap kepala polisi itu lagi.

"Baik pak saya permisi dulu,"Danzel pergi menggunakan motor sport hitam nya dan meninggalkan area kantor polisi dan menuju ke SMA Garda Satya.

Saat tiba di depan kelas Bianca dan Danzel tak sengaja tabrakan dan tanpa sengaja Danzel menindih tubuh mungil Bianca.

"Duh nih jantung gue kok deg degan yah,_batin Bianca.

"Duh gue kenapa yah rasanya selalu aneh pas natap mata Bianca,"batin Danzel.

"Cie....cie.... Udah dong tatap tatapan nya gak tau apa kita iri,"ucap Zaura.

"Tau tuh udah tau di kelas ini kebanyakan jomblo,"timpal Ikbal.

Suara dari zaura dan Ikbal membuat lamunan kedua nya buyar, seperti tidak terjadi apa apa,Danzel dan Bianca pun berdiri dan berjalan menuju tempat duduk mereka,Bianca dengan muka merah nya segera berkumpul bersama anak-anak yang lain nya sedang kan Danzel duduk di bangku dan mencoba menetralkan perasaan nya.

"Woiii guru-guru lagi rapat nih,"teriak Ikbal dengan gembira saat mengetahui informasi yang bagi nya sangat penting.

"Wahhhh...... Free kelas nih,"ujar Nana teman sekelas Bianca.

"Kita konser yuk,udah lama nih gak konser,"ajak Bianca.

"Kuyyy dari pada bosan mending kita konser,"tutur iki.

"Nih gua punya lagu baru sekalian dance nya,"ucap iki sambil membuka tik tok aplikasi sejuta umat tentunya.

"Kuyyy kita mulai konser,"ucap Zaura.

Dengan semangat mereka semua langsung menyanyikan lagu yang sedang viral itu, semuanya dengan semangat bernyanyi kecuali Danzel yang setia dengan bukunya bahkan dia tidak terganggu oleh suasana yang mulai kacau.

Karna kamu....... hanya kamu......

Pak cepak cepak jeder

Pak cepak cepak jeder

MY HUSBAND IS POLICE {TERBIT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang