27. || terbongkar ❓

2.1K 101 1
                                    

FOLLOW SEBELUM BACA!!

JANGAN LUPA UNTUK VOTE, KOMEN, SHARE!!!

BACA ELITE VOTE SULIT!!













Bianca dan Danzel sedang berada di taman belakang rumah mama Monica, mereka duduk di bangku yang berada di bawah pohon mangga.

Bianca terus memikirkan apa yang di ucapkan mama Monica tadi, ia bertanya-tanya siapa orang yang memiliki tato mawar biru itu.

Danzel yang melihat Bianca melamun merasa aneh."kamu kenapa?," Tanya Danzel.

Lamunan Bianca pun buyar akibat Danzel."gak pa-pa kok," jawab Bianca.

"Beneran gak papa?."

"Iya zel, kamu mau bantu aku kan?."

"Bantu apa?," Tanya Danzel dengan satu alis yang terangkat.

"Bantu aku buat cari orang yang udah bunuh papa," jawab Bianca.

"Aku bisa bantu, tapi kan kita gak ada petunjuk apapun," ujar Danzel.

"Tadi kata mama orang yang ngebunuh papa ada tato mawar biru di lehernya," kata Bianca.

"Tato mawar biru?."

"Iya, mau yah bantu aku buat cari orang itu," kata Bianca dan mengeluarkan puppy eyes nya.

"Aku mau bantu kamu, tapi kamu gak boleh ikut campur soal masalah ini," ucap Danzel.

"Kenapa?, Aku mau ikut zel boleh yah."

"Aku takut kamu kenapa-kenapa,jadi kamu tunggu aja sampai kasus ini selesai aku tangani," jawab Danzel dan mengelus rambut Bianca.

"Iya deh."

Bianca bersandar di bahu Danzel, ia memainkan ponselnya. Sedangkan Danzel ia hanya melihat Bianca yang bermain ponselnya sambil mengelus-elus rambut Bianca.

"Kenapa kita gak liat cctv di kantor atau di butik mama kamu?," Tanya Danzel.

Bianca yang semulanya sibuk bermain ponselnya kini ia meletakan ponselnya."oh iya juga yah,ya udah ayo ke kantor terus baru ke butik," ajak Bianca semangat.

"Kamu kan gak boleh ikut sayang," ujar Danzel.

"Tapi aku pengen liat siapa yang udah buat papa sama mama aku gini," dumel Bianca.

"Tetap gak boleh mau gimana pun alasan kau tetap gak boleh ikut, aku kan juga bawa temen aku buat pecahin kasus ini gak sendiri suka kan," ujar Danzel.

"Tap-," belum sempat Bianca melanjutkan ucapannya tiba tiba terdengar suara tembakan dari arah samping rumah.

Danzel dan bianca pun langsung berlari ke dalam rumah melihat apa yang telah terjadi."ma mama gak pa-pa kan?," tanya Bianca panik.

"Kita gak pa-pa kok sayang," jawab mama Monica.

"Dari mana suara itu?," Tanya papa Ghiffari.

"Dari samping pa, danzle cek dulu."

Danzel langsung menuju ke arah suara tembakan itu, dan ia melihat seseorang yang berbaju serba hitam berlari ke arah belakang dengan cepat Danzel mengejar orang tersebut.

"Woi berhenti Lo!!," Teriak Danzel.

Danzel terus mengejar orang itu hingga Danzel berhasil menangkapnya setelah sekian lama mengejarnya.

"Ma aku susul Danzel dulu," ujar bianca dan berlari mencari Danzel dan di susul oleh papa Ghiffari.

Bugkk...

MY HUSBAND IS POLICE {TERBIT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang