Lanjut lagi yuk..
Jangan lupa buat vote dan follow ya....
Yuk bisa yuk...
Mari kita lanjutkan....
Setelah sampai di jepang seulgi mulai memberikan kunci kamar kepada lisa.
"Ini kamar ku dan jennie, aku akan tidur bersama bae di sebelah kamar kalian" ucap seulgi
"Aku akan menyewa kamar lain" jelas lisa
"Kamar itu terdiri dari dua kamar lisa, ku juga sama dengan bae. Jadi kalian bisa tidur di kamar kalian masing- masing.
Nanti aku suruh orang untuk membawakan makan siang untuk kalian berdua" jawab seulgi
Mendengar jawaban lisa tadi jennie semakin yakin jika lisa marah dan kesal dengan ucapan jennie tadi. Jennie berjalan di samping lisa, setelah sampai di depan kamar yang di sewakan seulgi lisa langsung membukanya lalu masuk ke salah satu kamar dan langsung menguncinya dari dalam.
Jennie hanya bisa diam dan pasrah menerima kenyataan jika lisa mulai marah dan kecewa atas ucapannya di pesawat tadi.
"Aku tau aku salah sayang, tapi aku tidak menyangka jika kamu akan semarah ini kepada ku" ucap jennie yang juga sudah masuk ke dalam kamarnya.
Tidak lama makan siang untuk lisa dan jennie sampai dan lisa yang mengambilnya. Jennie yang baru selesai mandi keluar dari kamarnya dan melihat lisa sedang membuat susu coklat kesukaannya.
Jennie mendekati lisa dan memeluk lisa dari belakang. Lisa hanya diam dan melanjutkan membuat susu coklatnya tanpa terganggu dengan pelukan jennie tersebut.
"Sayang, jangan seperti ini ya. Aku merindukan kamu, aku juga minta maaf sayang atas ucapan ku di pesawat tadi" ucap jennie yang masih memeluk lisa
Lisa membalik tubuhnya dan mulai melepaskan pelukan jennie.
"Maaf, aku lelah. Kita bicara setelah aku istirahat saja" jawab lisa yang membawa segelas susu ke kamarnya
Jennie mengikuti lisa ke kamarnya namun lisa lagi dan lagi mengunci kamar nya dari dalam dan itu membuat jennie sedikit kecewa karena gagal berbicara dengan lisa.
"Kamu ternyata bisa semarah ini lisa, aku memang salah dan aku seharusnya tidak mengucapkan kata- kata tersebut saat di pesawat tadi" ucap jennie di depan kamar lisa
Lisa memutuskan tidak makan siang dan hanya meminum susu coklatnya lalu lebih memilih untuk tidur karena ingin melupakan masalahnya dengan jennie yang saat ini sungguh mengganggu pikirannya.
Sementara lisa tidur siang, jennie sedang menikmati makan siangnya. Tidak lama irene datang karena seulgi siang ini sudah sibuk mengatur pertemuannya dengan pemilik MSM Company.
"Maaf mengganggu anda, nona jennie" ucap irene yang sudah duduk bersama jennie
"Tidak pa-pa irene, kemana Mr. Seulgi?" Tanya jennie
"Dia pergi, Mr. Seulgi pergi untuk mengatur pertemuan dengan pemilik MSM Company nanti malam.
Rencananya malam ini Mr. Seulgi akan mekan malam bersama pemilik MSM Company sekaligus untuk mengenal dan mungkin saja menjalin kerja sama dengan pemilik MSM Company" jawab irene
"Sejak kapan kamu punya hubungan dengan Mr. Seulgi?" Tanya jennie lagi
"Malam setelah lisa dan Mr. Seulgi sepakat kerja sama Mr. Seulgi mengantarkan saya pulang dan semuanya terjadi begitu saja sampai akhirnya saya dan Mr. Seulgi sekarang punya hubungan dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Sahabatku Penjagaku
RomanceDia baik dan dia sahabatku, dia tahu aku selalu terluka dan dia selalu ada untukku saat aku membutuhkannya. Dia temanku, sahabatku dan penjagaku. kenapa aku baru menyadari perasaanku padanya setelah banyak luka yang aku rasakan dan dia selalu jadi p...