Mulai lagi ya....
Ini cerita ke sembilan dan merupakan cerita pengganti dominasi lisa yang sudah tamat kemarin....
Semoga cerita yang ini banyak votenya dan jangan lupa juga buat follownya...
Yuk bisa yuk...
Mari kita mulai.....
Pagi ini pria tampan bangun dari tidurnya di jam lima pagi. Dia adalah Lalisa Manoban seorang bodyguard sekaligus supir pribadi di rumah Mewah keluarga Kim John hyun dan Kim Hanna.
Kim john hyun dan Kim hanna mempunyai dua anak perempuan cantik dan mempesona bernama Kim Jennie dan juga Kim jisoo. Kedua anak mereka adalah wakil CEO di perusahaan properti bernama Kim Company yang bergerak di bidang properti dan juga pembuatan mall besar di korea.
Dua wanita cantik dan mempesona ini saling melengkapi dan saling membantu satu sama lain untuk memajukan Kim company sebagai salah satu perusahaan terbesar di korea.
Kim jisoo memiliki kekasih bernama Park Chaeyoung yang seorang dokter muda di rumah sakit MM Hospital. Mereka sudah menjalin kasih selama satu tahun lamanya dan sudah mendapatkan restu dari Kim John Hyun dan Kim Hanna.
Park Chaeyoung adalah seorang dokter muda namun sayangnya park adalah anak yang hidup sebatang kara karena orang tua park sudah meninggal saat park masih sangat kecil karena kecelakaan saat mereka bertugas di pulau jeju.
Park menjadi sosok pendiam dan sangat dingin sejak kejadian tersebut. Tapi setelah bertemu jisoo saat jisoo masuk rumah sakit karena sakit asam lambung yang di deritanya park menjadi sosok yang kembali ceria dan mempunyai semangat hidup sejak di tuntut menjadi dokter pribadi keluarga Kim John Hyun dan Kim Hanna.
Saat itulah benih- benih cinta park dan juga jisoo mulai berkembang dan akhirnya park memberanikan diri menjadikan jisoo sebagai kekasihnya di depan Kim John Hyun dan Kim Hanna juga Kim Jennie adik jisoo.
Kim Jennie sendiri bukan tanpa kekasih di kehidupannya. Banyak pria yang menjadi kekasihnya dari mulai pengusaha, dokter sampai seorang pilot pesawat terbang pernah menjadi kekasih seorang Kim Jennie. Namun kisah cinta jennie tidak semulus dan seindah Kim Jisoo kakaknya.
Jennie selalu saja putus dan kembali putus dengan kekasihnya karena jennie selalu saja mengutamakan pekerjaannya di bandingkan dengan kekasihnya.
Lisa selalu jadi tempat curhat jennie di saat jennie sedang merasakan sakitnya di putuskan cinta. Lisa menjadi pria satu- satunya yang dekat dengan jennie karena lisa adalah bodyguard sekaligus supir jennie dan jisoo saat bekerja di Kim Company.
Lisa selalu setia menemani jennie kemanapun jennie pergi. Entah tugas di luar kota bahkan di luar negeri Kim john Hyun selalu percayakan jennie kepada lisa bodyguard sekaligus supir pribadi keluarganya.
Lisa adalah anak dari wanita kuat dan berani bernama Seo Yuna. Seo Yuna merupakan orang tua tunggal lisa sejak yuna berpisah dari suaminya Mario Manoban karena Mario berselingkuh dengan sekertarisnya sendiri.
Yuna dan lisa kabur dari Mario ke korea dan memulai hidup baru sejak lisa berumur dua tahun. Yuna adalah mommy yang sangat hebat untuk seorang lisa. Yuna berjuang menghidupi lisa sendiran tanpa uang mantan suaminya.
Yuna bekerja apapun asal bisa menghidupi lisa sampai akhirnya lisa lulus dari akademi pelatihan seorang bodyguard dan di tugaskan menjaga dua putri cantik anak dari Kim John Hyun dan Kim Hanna.
Semenjak itu hidup lisa dan yuna berubah dan lisa bisa memberikan sebuah rumah kecil untuk mommynya dua tahun setelah bekerja di rumah Kim John Hyun dan Kim Hanna.
Lisa sangat suka pekerjaannya apalagi saat jennie sedang tugas di luar kota atau di luar negeri, lisa bisa membelikan oleh- oleh untuk sang mommy tercintanya walaupun hanya sebuah baju atau selimut hangat kesukaan yuna.
Pagi ini lisa mulai bertugas kembali di rumah john dan mulai mengantarkan jennie dan jisoo ke Kim Company untuk bekerja.
"Pagi nona jennie, nona jisoo" sapa lisa yang langsung membukakan pintu mobil untuk dua princess john dan hanna ini
"Pagi lisa, segera antarkan kita ke kantor karena pagi ini unnie jisoo ada rapat penting" jelas jennie yang sudah masuk ke dalam mobil
"Siap nona jennie" jawab lisa
"Lisa, nanti setelah makan siang antarkan aku bertemu park di rumah sakit karena aku ingin cek up bulanan disana" ucap jisoo
"Siap nona jisoo" jawab lisa lagi
Lisa memulai tugasnya pagi itu dengan melajukan mobilnya ke Kim Company. Sesampainya di Kim Company lisa langsung membukakan pintu dan memberikan hormatnya kepada jennie dan juga jisoo.
Setelah mengantarkan keduanya lisa berjalan di belakang jennie karena fokus lisa adalah melindungi jennie dan menjaga jennie dari bermacam gangguan yang ada.
Lisa bukan tanpa seseorang di sampingnya. Lisa pernah dekat dan mengenal serta bersahabat dengan salah satu karyawan di Kim Company yaitu jeon somi.
Somi selalu menemani lisa makan malam selesai lisa bertugas di rumah john dan hanna. Saat libur lisa juga pernah mengajak somi menonton film dan juga makan bersma di mall.
Namun saat lisa yakin untuk mendekati somi, lisa mundur dan lebih memilih berteman dengan somi karena lisa selalu merasa lisa bukanlah orang yang cocok untuk somi karena somi adalah orang yang cukup berada dan juga mempunyai penghasilan tiga bahkan lima kali lipat dari yang lisa dapatkan dari pekerjaannya yang hanya seorang bodygurd dan supir pribadi jennie dan jisoo.
Lisa juga sering menceritakan kisah cintanya yang gagal dan layu sebelum berkembang kepada jennie dan jennie dengan setia juga menjadi teman curhat lisa saat lisa dalam kesedihan.
Lisa terus berdiri di samping pintu ruangan jennie sambil sesekali memperhatikan jennie yang tengah serius bekerja di ruangannya.
Jennie sebenarnya menyediakan kursi dan meja kecil untuk lisa di sudut ruangannya tapi lisa hanya mempergunakannya saat lisa ingin minum atau ingin memakan bekal pemberian mommynya.
Jennie dan lisa juga sering makan siang bersama meski jennie makan di sofa dan lisa makan di kursinya. Lisa sangat profesional dalam menjaga jennie dan juga jisoo lisa tidak pernah gagal dalam menjalankan tugasnya menjaga jennie dan jisoo.
Saat jennie atau jisoo dalam bahaya lisa dengan sigapnya langsung bisa melindungi keduanya karena lisa banyak mempelajari banyak cabang bela diri saat masih di akademy pelatihan bodyguard dulu.
Lisa menjadi salah satu lulusan terbaik di sana dan karena itu Kim John Hyun mengambil lisa dan bekerja padanya sampai sekarang karena sudah mengetahui kemampuan lisa dan juga keprofesionalan lisa dalam menjaga jennie dan juga jisoo
Udah dulu ya....
Bakalan lebih banyak adegan kekerasan di cerita ini....
Jadi yang maunya bulan gosong dll...
Mohon jangan berharap lebih di cerita yang ini ya....
Jangan lupa vote dan follow ya....
Lanjut sebentar lagi ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Sahabatku Penjagaku
RomanceDia baik dan dia sahabatku, dia tahu aku selalu terluka dan dia selalu ada untukku saat aku membutuhkannya. Dia temanku, sahabatku dan penjagaku. kenapa aku baru menyadari perasaanku padanya setelah banyak luka yang aku rasakan dan dia selalu jadi p...