Lanjut lagi yuk....
Jangan lupa untuk vote dan follow ya....
Yuk bisa yuk...
Mari kita lanjutkan....
Beberapa bulan berlalu sejak kehamilan kedua jennie, di ke hamilan keduanya kini jennie justru tambah aktif di kantor karena lisa terus merasakan morning sicknees saat usia kandungan jennie belum menginjak enam belas minggu.
Lisa selalu mual dan muntah di pagi hari yang membuat jennie, mario dan yuna selalu khawatir. Tapi yang lebih membuat aneh adalah lisa selalu saja ingin makan bubur dan seperti zio tingkahnya saat malam hari.
Lisa terus memakan bubur saat makan malam dan menikmatinya bersama zio sambil main PS lima di kamarnya. Jennie, mario dan yuna hanya bisa pasrah sebab dokter mengatakan itu salah satu ikatan batin yang kuat antara lisa dengan anak keduanya.
Namun setelah kandungan masuk ke dua puluh minggu jennie yang manja dan super posesifnya mulai terlihat. Jennie bahkan selalu meminta suho untuk datang ke kantor lisa dan melihat kegiatan lisa saat lisa susah untuk di hubungi.
Dan jennie menjadi selalu curiga saat lisa terus pulang terlambat ke rumah meski lisa selalu pulang bersama mario dan selalu harus menjelaskan kepada jennie kemana dan berbuat apa saja lisa sampai pulang terlambat.
Seperti malam ini jennie yang sudah memasuki trimester terakhirnya mulai lagi sifat posesifnya saat lisa pulang terlambat.
"Maaf mommy, mobil daddy bannya bocor dan daddy harus menggantinya dulu jadi daddy pulang terlambat malam ini" jelas lisa
"Benar karena itu, bukan karena daddy makan di rumah wanita yang lebih cantik dari mommy?" Tanya jennie
''Mommy, harus berapa kali daddy katakan tidak ada wanita lain di hati daddy. Hanya ada mommy, daddy tidak perduli secantik apapun wanita di luar sana.
Daddy hanya ingin mommy dan hanya mommy yang daddy inginkan di hidup daddy" jawab lisa sambil memeluk jennie
"Mommy takut daddy berpaling, mommy sudah tidak secantik dulu. Mommy juga jarang melayani daddy. Mommy takut daddy mencari pelampiasan di tempat lain" balas jennie
"Daddy tidak seperti itu mommy, daddy tidak pernah bilang mommy tidak melayani daddy kan. Mommy selalu biarkan daddy menyusu setiap malam.
Dan daddy sudah puas dengan itu, daddy harus mengerti keadaan mommy sekarang dan tidak memaksakan kehendak daddy kalau itu malah membuat mommy kesakitan" ucap lisa sambil mencium mesra jennie
Lisa mulai menggendong jennie ke kasurnya dan perlahan meletakkan jennie di kasur lalu membuka kancing baju piyama tidur jennie.
"Ini sudah cukup membuat daddy bahagia mommy, mommy ingat saat mommy pertama kali memberikannya?" Tanya lisa
"Mommy ingat, daddy ketagihan dan memintanya lagi besok. Mommy tidak lupa kejadian lucu itu" jawab jennie sambil menahan tawanya
"Jadi jangan pernah bilang mommy tidak melayani daddy dengan baik, mommy adalah istri dan mommy terbaik. Mommy yang selalu menjaga sekaligus membatu daddy bekerja.
Daddy bangga punya istri seperti mommy, daddy tidak perduli banyak wanita muda dan bahkan lebih cantik dari mommy. Yang daddy inginkan hanya mommy dan selamanya hanya mommy" balas lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Sahabatku Penjagaku
RomanceDia baik dan dia sahabatku, dia tahu aku selalu terluka dan dia selalu ada untukku saat aku membutuhkannya. Dia temanku, sahabatku dan penjagaku. kenapa aku baru menyadari perasaanku padanya setelah banyak luka yang aku rasakan dan dia selalu jadi p...