BAB 158 SENYUM BABY KEMBAR

2.9K 140 19
                                    

Lanjut lagi yuk..

Ini bab terakhir ya...

Makasih buat kalian yang udah ikutin dari 13 oktober 2021 sampai akhirnya di bab terkahir di 23 februari ini..

Makasih buat yang udah follow dan selalu vote cerita ini..

Jangan lupa untuk terus dukung cerita berikutnya...

Mari kita tuntaskan...

































Setelah jennie selesai memberikan asi nya kepada baby kembarnya. Keluarga jennie yaitu hanna dan john mulai datang ke rumah sakit tempat jennie melahirkan.





Keluarga lisa belum datang karena yuna dan mario harus menjaga ella dan zio yang masih tertidur karena jennie melahirkan di jam dua pagi.




"Bagaimana keadaan kamu sayang?" Tanya john



"Lebih baik appa, semuanya sudah membaik karena lisa selalu ada di samping jennie" jawab jennie




"Appa dan eomma punya dua cucu baru. Yang satu cantik dan satunya lagi sangat tampan seperti hyungnya" ucap lisa





Hanna dan john langsung terkejut mendengar ucapan lisa karena baby lisa dan jennie kembali di bawa park ke ruang bayi.






"Kamu melahirkan anak kembar?" Tanya hanna kepada jennie





"Jennie memang hamil anak kembar, semenjak usia enam belas minggu oppa park sudah memberitahu jennie tapi jennie menyuruh oppa park merahasiakannya untuk kejutan keluarga kita" balas jennie





"Appa senang, akhirnya appa punya dua jagoan dan dua princes dari kamu dan jisoo" ucap john





"Maaf appa, sepertinya appa akan punya satu lagi baby baru yang akan segera datang" jelas park sambil datang bersama jisoo dan alice




"Kamu hamil lagi jisoo?" tanya john




"Sudah tiga minggu lebih tepatnya tapi aku dan park sengaja merahasiakannya untuk kejutan saat jennie selesai melahirkan" jawab jisoo





Park langsung memberikan hasil USG calon anak keduanya kepada john dan hanna. Hanna begitu terharu saat melihat hasil USG baby jisoo dan park.





"Eomma menangis?" Tanya lisa





"Eomma bahagia, anak- anak eomma berjodoh dengan pria yang baik dan bisa menjaga anak- anak eomma dengan baik.

Eomma selalu pesan kepada kalian berdua untuk selalu mengalah dan mengerti sifat anak- anak eomma dan appa yang kadang terlalu posesif.

Jennie dan jisoo sama posesifnya dan cemburunya sama seperti eomma. Tapi mereka seperti itu karena begitu takut kehilangan kalian berdua.

Apalagi kalian termasuk pria sukses dan anak- anak eomma juga sibuk dengan pekerjaannya juga. Eomma juga selalu menasehati jennie dan jisoo untuk tidak selalu berburuk sangka kepada lisa dan park.

Jaga emosi dan sikap saat bebicara di depan lisa dan park. Jangab sampai pernikahan kalian rusak hanya karena ego dan emosi semata.

Eomma dan appa hanya bisa mendo'akan yang terbaik untuk kalian anak dan cucu eomma dan appa" jelas hanna






John yang melihat istrinya menangis langsung memeluknya dan membuat park dan lisa juga ikut memeluk jennie dan jisoo.




"Eomma, eomma dan appa adalah orang tua terbaik yang jennie dan unnie jisoo punya. Terima kasih dan maaf jika jennie atau jisoo masih suka merepotkan eomma dengan adanya zio dan ella saat kita berdua sibuk bekerja.

JENLISA: Sahabatku PenjagakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang