Lanjut lagi yuk....
Jangan lupa vote dan follow ya....
Makin sepi aja nih...
Udah bosen sepertinya...
Yuk bisa yuk...
Naikin lagi vote dan follownya....
Mari kita lanjutkan...
Park terus berusaha membuat lisa cepat melewati masa kritisnya namun park kesulitan karena peluru kai berhasil tembus sedikit ke bagian jantung lisa dan membuat sedikit kerusakan di jantung lisa.
Namun park tidak menyerah untuk membuat lisa melewati masa kritisnya di ICU, apalagi jisoo dan alice anak pertamanya bisa selamat karena bantuan lisa. Hal tersebut yang membuat park terus berusaha dan tidak mau menyerah untuk memberikan obat terbaik untuk segera membuat lisa sadar dari tidur panjangnya.
Jennie dengan setia menemani lisa di setiap malamnya walaupun kondisinya sedang hamil. Jennie juga tidak melupakan tanggung jawabnya di MM Company dengan tetap bekerja dari rumah sakit sambil menjaga lisa.
Makan malam telah selesai, semuanya mulai pulang meninggalkan rumah sakit karena besok masih harus bekerja. Tapi tidak dengan park dan jennie, park bahkan dua hari sekali baru pulang ke rumah dan terus memantau kondisi lisa yang masih seperti saat di bawa oleh seulgi ke rumah sakit.
"Sayang, ini sudah sepuluh hari tapi kamu masih belum juga membuka mata. Kamu harus tau, aku dan anak kita menunggu kamu membuka mata dan berkumpul kembali bersama keluarga besar kita.
Oppa park masih berusaha membuat kamu cepat bangun dari tidur panjang kamu. Aku merindukan kamu sayang, jangan hukum aku lebih lama lagi.
Aku mulai takut kehilangan kamu, anak kita sangat butuh daddynya. Sangat butuh di peluk dan di cium daddynya. Bangun sayang, aku ingin kita seperti dulu.
Kamu sudah janji akan menjaga dan melindungi aku dan kamu sudah harus juga melindungi dan menjaga anak kita. Aku tidak sanggup hidup tanpa kamu, sayang.
Bangun Lalisa Mario Manoban, aku menunggu kamu membuka mata mu lalu mencium pipi dan memeluk ku setiap sebelum tidur" ucap jennie sambil mengusap kepala lisa
"Jennie, sebaiknya kamu istirahat dulu. Oppa tau kamu pasti lelah mengurus semuanya. Kamu masih harus bekerja sambil menunggu lisa di rumah sakit.
Oppa mohon kamu jaga kesehatan dan pikirkan juga kondisi baby yang sedang kamu kandung sekarang.
Biar aku yang menjaga lisa malam ini, kamu pulanglah dengan suho ke rumah eomma hanna atau ke rumah mommy yuna. Aku janji akan menjaga lisa dengan baik dan akan langsung memberikan kabar jika lisa memang sudah sadar" jelas park
"Aku dan anak ku hanya ingin pulang bersama lisa, oppa. Ijinkan aku menjaga lisa sampai lisa sadar. Aku janji akan menjaga kondisi ku dan baby yang sedang aku kandung.
Aku hanya ingin lisa melihatbaku yang setia di sampingnya sama seperti lisa yang setia menemani aku dulu sampai aku kembali pulih dan bisa berjalan lagi" jawab jennie
"Tapi ini sudah sepuluh hari kamu tidak pulang, eomma hanna, appa john, daddy mario dan mommy yuna sangat khawatir jika terjadi sesuatu kepada kamu dan baby yang sedang kamu kandung.
Pulang jennie, oppa janji akan mengabarkan kondisi lisa jika memang lisa sadar dan kamu orang yang pertama yang akan oppa hubungi" balas park
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Sahabatku Penjagaku
Любовные романыDia baik dan dia sahabatku, dia tahu aku selalu terluka dan dia selalu ada untukku saat aku membutuhkannya. Dia temanku, sahabatku dan penjagaku. kenapa aku baru menyadari perasaanku padanya setelah banyak luka yang aku rasakan dan dia selalu jadi p...