Lanjut lagi yuk....
Siap kita tarik benang merahnya ya.....
Yuk bisa yuk....
Jangan lupa vote dan follow ya....
Mari kita lanjutkan...
Yuna terkejut saat tau siapa tamu istimewa yang lisa maksud. Luis langsung berdiri tepat di depan yuna dan mulai bicara.
"Seo Yuna Manoban...." ucapan Luis terhenti karena hal tidak terduga di lakukukan oleh yuna
"PLAK"
Satu tamparan keras yuna berhasil mendarat tepat di pipi kanan Luis dan langsung berhasil membuat sudut bibir Luis mengeluarkan darah.
Lisa langsung terkejut melihat kejadian tersebut. Saat lisa mau menghampiri keduanya seulgi langsung menahan tubuh lisa.
"Kenapa seulgi?" Tanya lisa
"Biarkan lisa, biarkan mereka selesaikan masalah mereka dulu" jawab seulgi
"Kau tau ini seulgi?" Tanya lisa lagi
"Sudah lama lisa, biarkan lisa. Aku mohon tahan emosi mu" balas seulgi
Jennie langsung ikut membantu seulgi menahan tubuh lisa dengan memeluk lisa dari samping. Lisa mencoba diam dan melihat apa yang sebenarnya terjadi antara yuna dan luis.
Sementara luis hanya diam saat yuna menamparnya, dan memandang wajah yuna yang sangat cantik malam ini.
"Mau apa lagi?, belum puas kamu menyakiti aku dan lisa. Liat orang yang kamu sakiti sekarang sudah sukses tanpa campur tangan mu" teriak yuna
"Maaf, maaf" hanya itu yang keluar dari mulut Luis
"Untuk apa kamu minta maaf, aku muak dengan semuanya. Aku muak melihat mu, aku muak bertemu dengan mu dan aku muak dengan semua tentang mu" teriak yuna
Lisa hanya diam saat yuna terus berteriak dengan kerasnya kepada Luis. Lisa sebenarnya marah melihat orang yang sangat lisa sangat sayangi mulai berteriak.
Lisa tidak pernah melihat yuna semarah ini terhadap seseorang, yuna adalah tipe wanita yang sangat lembut dan penyayang tapi kenapa malam ini lisa justru melihat yuna yang pemarah dan meluapkan semuanya kepada seorang yang sangat penting untuk kelangsungan karier lisa di KIM Company.
"Maaf mommy" ucap luis yang langsung memeluk yuna
Lisa di buat terkejut saat luis memanggil yuna dengan sebutan yang sama dengan lisa dan dengan beraninya memeluk yuna di depan lisa.
Lisa sudah semakin tidak bisa menahan emosinya dan langsung mengeluarkan kemarahannya dengan melepas pelukan jennie. Seulgi yang mengetahui sahabatnya sudah tidak bisa menahan emosinya lagi langsung menahan tubuh lisa sakuat tenaganya.
"Lisa tahan" ucap seulgi
"Dia berani memeluk mommy ku" tegas lisa
"Sabar lisa, dengarkan aku sekarang. Mereka berdua punya masa lalu yang harus di selesaikan. Kamu sebagai anak yang baik harusnya membiarkan mereka berdua menyelesaikan semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Sahabatku Penjagaku
RomanceDia baik dan dia sahabatku, dia tahu aku selalu terluka dan dia selalu ada untukku saat aku membutuhkannya. Dia temanku, sahabatku dan penjagaku. kenapa aku baru menyadari perasaanku padanya setelah banyak luka yang aku rasakan dan dia selalu jadi p...