Lanjut lagi yuk.....
Jangan lupa vote dan follow ya....
Yuk naikin lagi yuk vote nya....
Yuk bisa yuk.....
Mari kita lanjutkan......
Jisoo yang terakhir keluar dari kamar mandi membuat kejutan untuk suami tercintanya dengan memakai lingetie yang waktu itu sengaja di belinya untuk malam indahnya bersama park.
Park yang sedang memeriksa jadwal pemeriksaan pasiennya di buat terpesona sampai park menjatuhkan Hp nya karena melihat kecantikan dan kesempurnaan jisoo malam ini.
Jisoo mulai naik ke aras kasurnya dan mengambil Hp milik park lalu jisoo dengan beraninya duduk di pangkauan park sambil menaruh Hp milik park di atas meja sebelah kasur nya.
"Apa aku kurang cantik malam ini sayang?, sampai kamu lebih suka menatap Hp milik kamu dari pada melihat ke arah ku?" Tanya jisoo ke telinga park
"Kamu cantik sayang, bahkan sempurna malam ini. Aku beruntung bisa menjadi suami kamu sekarang" jawab park
"Sayang, aku yang beruntung mendapatkan dokter setampan dan sebaik kamu. Aku wanita paling bahagia sekarang karena memiliki kamu" jelas jisoo sambil menciun pipi park
"Sayang, jangan menggoda ku. Aku sudah tidak tahan sayang" balas park
"Kalau begitu, aku mau berikan yang kamu mau selama ini. Sayang ijinkan aku melayani kamu sekarang" jawab jisoo
"Aku menantikan malam ini sayang, aku akan mulai sekarang" jelas park
Park langsung mencium bibir manis dan sexy milik jisoo dan melumat nya perlahan. Jisoo langsung membalasnya dan ikut dalam permainan bibir park.
Ciuman park sangat mesra dan membuat jisoo sangat terbuai dengan ciuman bibirnya dengan park maĺam ini. Park menurunkan ciumannya dan mulai menjilati dan mencium mesra leher jenjang jisoo.
Jisoo hanya pasrah menerima ciuman park di lehernya. Tangan nakal jisoo membelai dada park dan mulai membuka kaos yang park gunakan.
Park yang tidak ingin kalah juga menbuka lingerie yang jisoo gunakan lalu mulai melahap susu kesukaannnya sambil tangan park yang satu nya meremas dada jisoo.
"Sayang......aaaahhhhhhhhh....kuat.....
Lagi......sayang......aaaaaahhhhhhhh....
Aku .....aaaaahhhhhhhhhhhh.....suka...."Desahan jisoo semakin membuat park memerkuat hisapannya dan mulai mamainkan tangannya di kepunyaan jisoo yang ternyata sudah basah.
"Dia basah sayang, ijinkan aku main di bawah sana ya" ucap park
"Perlahan ya sayang" jawab jisooo
Park mengangguk kecil lalu mulai membuka CD milik jisoo dan membuka sedikit paha jisoo lalu mengarahkan wajahnya di kepunyaan jisoo.
Park mulai menjilati dan memainkan lidahnya di kepunyaan jisoo sampai jisoo kembali mendesah kuat malam ini.
"Aaaahhhhhhhhh........sayang.......ini.....
Terlalu......nikmat.....aaaaaaahhhhhh.......
Jilat lagi.....sayang........aaaaaahhhhhhhh....
Aku suka....aaaaahhhhhhh... sayang...."Park semakin bermain di bawah sana dan menusuk- nusukan lidahnya untuk terus masuk dan menjilati kepunyaan jisoo dengan nikmatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Sahabatku Penjagaku
RomanceDia baik dan dia sahabatku, dia tahu aku selalu terluka dan dia selalu ada untukku saat aku membutuhkannya. Dia temanku, sahabatku dan penjagaku. kenapa aku baru menyadari perasaanku padanya setelah banyak luka yang aku rasakan dan dia selalu jadi p...