BAB 154 PANIKNYA LISA

1.3K 108 19
                                    

Lanjut lagi yuk...

Jangan lupa untuk vote dan follow ya....

Yuk bisa yuk....

Mari kita lanjutkan....

































Lisa memulai rapatnya pagi ini dengan timnya dan mario. Rapat berjalan lancar dan selesai sebelum makan siang tiba.






Lisa kembali ke mode seriusnya dan memeriksa semua laporan yang masuk dari timnya yang sedang menangani proyek terbarunya lagi.







Jam makan siang tiba, saat lisa baru ingin menyuruh pegawai kantornya membelikan makan, jennie mulai menelpon lisa dan memintanya untuk segera pulang.





"Kenapa mommy sayang?" Tanya lisa dengan nada mesranya




"Daddy, pulang sekarang" jelas jennie dengan nada paniknya


"Mommy kenapa?, jangan buat daddy panik?" Ucap lisa yang mulai panik





Jennie langsung menutup telponnya dan membuat lisa semakin panik karena setelahnya telpon jennie tidak bisa di hubungi lagi.





Lisa juga menerima panggilan darurat dari liontin yang jennie pakai dan itu makin membuat lisa panik dan langsung meninggalkan kantornya karena khawatir dengan keselamatan jennie dan zio.




Lisa langsung berlari dan menaiki lift untuk turun ke lobby utama kantornya  lalu mulai mengambil mobilnya sambil langsung menghubungi suho yang ternyata ada di rumah john.





"Suho, kamu di mana sekarang?" Tanya lisa



"Aku di rumah tuan besar john, ada apa lisa?" Tanya balik suho




"Suho, pergi ke rumah ku sekarang. Panggilan Darurat dari jennie" ucap lisa





"Baik lisa, aku sekarang ke rumah kamu" jawab suho





Lisa langsung melajukan mobilnya untuk pulang ke rumahnya. Namun di jalan lisa mendapatkan kendala karena jalanan ke rumahnya begitu macet dan menbuat lisa semakin panik.





Lisa kembali menghubungi suho dan ternyata suho juga terjebak macet karena ada perbaikan jalan dekat rumah lisa.




Lisa akhirnya memilih meninggalkan mobilnya dan menelpon temannya untuk membawanya pulang sementara lisa mulai berlari karena jarak dari kemacetan menuju rumah lisa tinggal satu kilometer lagi.




"Mommy, tunggu daddy pulang. Daddy janji akan menyelamatkan mommy dan zio" batin lisa saat berlari




Lisa terus berlari sampai keringat membasahi tubuhnya karena lisa berlari dengan sangat cepatnya. Setelah sampai di rumah lisa malah melihat yuna dengan ella yang bermain di ruang TV rumahnya.




"Mommy, dimana jennie?" Tanya lisa


"Jennie sedang mengobati zio, zio terjatuh saat bermain tadi" jawab yuna



"Apa lukanya parah, apa lisa harus panggil hyung kesini?" Tanya lisa lagi





"Zio hanya luka di lututnya namun tangisan zio membuat mommy dan jennie sempat panik tadi.

Tapi semuanya sudah beres dan zio sekarang sedang berusaha untuk di tidurkan oleh jennie agar zio sedikit melupakan luka di lututnya" balas yuna




JENLISA: Sahabatku PenjagakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang