BAB 97 BRUTAL

2K 185 13
                                    

Lanjut lagi yuk....

Jangan lupa vote dan follow ya...

Yuk bisa yuk...

Mari kita lanjutkan....

Maaf bab ini mengandung kekerasan dan di haruskan menahan emosi...























Saat naga ingin mulai membuka hotpants milik jennie, pintu kamar jennie di tendang dari luar dan seseorang mulai masuk ke dalam.












"BAJINGAN, KAU APAKAN ADIK IPAR KU" jelas park yang langsung menarik tubuh naga


Park menghajar naga tanpa ampun sementara jisoo yang datang bersama park langsung memakaikan baju kepada jennie.

Jennie mulai menangis di pelukan jisoo sambil memandang park yang terus menghajar naga tanpa ampun.

"Ku bunuh kau, beraninya menyentuh adik ipar ku" teriak park

Saat park belum selesai dengan naga, lisa datang dan langsung membantu park menghajar naga dengan membabi buta.


Lisa bahkan menarik tubuh naga sampai ke bawah rumah jennie dan melempar naga ke taman belakang rumah jennie dan kembali menghajarnya.

"Kalau kau berani, lawan aku. Bukan seperti ini caranya, BAJINGAN" Teriak lisa


Lisa terus menghajar naga bahkan sampai naga pingsan pun lisa terus menghajar naga tanpa merasa belas kasihannya.

''Lisa cukup" ucap suho yang melihat naga sudah tidak berdaya

"Aku mau dia mati di tangan ku hari ini. Bawa dia ke markas seulgi, malam ini akan aku bereskan orang ini dengan tangan ku sendiri" tegas lisa


Teman- teman lisa yang mendengarnya langsung terkejut dengan permintaan lisa kali ini. Lisa bukan tipe orang yang kejam seperti seulgi tapi mungkin emosi lisa sudah meledak saat melihat jennie di perlakukan seperti itu oleh naga.


Teman- teman lisa hanya bisa menurutinya dan mulai membawa naga dari rumah john menuju markas milik seulgi.

Lisa mulai berlari ke kamar jennie dan melihat jennie yang menangis hebat sambil wajahnya di obati oleh park.

"Aku gagal lagi" batin lisa melihat jennie yang begitu sedihnya

Bahkan park sampai harus menyuntikan obat penenang untuk jennie agar jennie gampang untuk di obati.

Lisa mulai mendekat saat jennie mulai memejamkan matanya dan hal tidak terduga terjadi kepada lisa pagi ini.
















"PLAK"























Satu tamparan berhasil mendarat di pipi lisa akibat ulah jisoo. Park yang melihatnya langsung menahan tubuh jisoo yang mulai emosi kepada lisa.

"Ini yang kamu bilang akan melindungi adik ku, aku lebih suka kamu menjadi bodyguard adik ku dari pada calon suaminya.

Kau selalu mementingkan emosi mu belakangan ini dan selalu membuat adik ku dalam bahaya.

Jika aku dan park tidak ke kamar jennie aku yakin adik ku sudah habis di perkosa naga tadi. Dimana tanggung jawab kamu lisa.

Kamu lebih memilih pergi dan meninggal kan adik ku yang sedang sakit sendirian di kamarnya.

JENLISA: Sahabatku PenjagakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang