Lanjut lagi yuk...
Jangan lupa untuk vote dan follow ya....
Yuk bisa yuk....
Mari kita lanjutkan...
Satu bulan berlalu sejak kepergian kristal ke paris. Pernikahan lisa dan jennie semakin mesra dan hangat karena lisa dan jennie mulai saling melupakan kejadian yang terjadi di massa lalu.
Lisa dan jennie kembali mesra setelah keduanya sepakat untuk melakukan perjalanan Honeymoon mereka setelah masalah dengan kristal selesai.
Jennie dan lisa pergi ke pulau jeju selama tiga hari untuk memanjakan jennie dengan semua perjalanan wisata yang romantis.
Dari mulai ke taman yang cantik sampai makan malam romantis dan menginap di hotel yang langsung menyajikan pemandangan indah pantai di pulau jeju.
Jennie sangat di manjakan oleh lisa dan merasakan kembali bahagia seutuhnya setelah perjalanan romantis tersebut. Lisa juga memberikan hadiah yaitu kamar baru untuk baby mereka dengan membelikan box bayi dan semua kebutuhan bayinya atas saran jisoo dan yuna.
Saat kembali pulang jennie bahkan sampai menangis melihat sudut kamarnya sudah menjadi tempat untuk bayi mereka yang sebentar lagi akan lahir sekitar empat sampai lima minggu lagi.
Lisa pagi ini sudah kembali bekerja karena akan ada rapat penting yang harus di kerjakan lisa sebelum makan siangnya.
Sementara jennie juga kembali bekerja membantu lisa dari rumah. Siang ini saat jennie sedang memeriksa laporan kantornya di kamarnya. Jennie mengeluh kan sakit di bagian perutnya dan langsung menghubungi lisa yang ada di kantornya.
"Sayang, perut ku sakit" ucap jennie
Lisa terkejut saat jennie menelpon dan mengatakan perutnya sakit siang ini.
"Kamu sudah makan dan minum susu hamil kamu?" Tanya lisa sambil berlari meninggalkan ruangannya
"Sudah, baru saja maid rumah ini mengambil bekas makan siang ku" jawab jennie
"Tetap tenang sayang, aku pulang sekarang tapi jika teramat sakit langsung hubungi suho. Dia ada di rumah kita sekarang" balas lisa
"Baik sayang" singkat jennie yang langsung menutup telponnya
Jennie mulai mengatur nafasnya dan berusaha tenang sambil menunggu lisa datang. Namun hal yang tidak terduga terjadi kepada jennie.
Air mulai keluar dari kepunyaan jennie dan rasa sakitnya semakin tidak bisa di tahan oleh jennie.
Jennie mulai menekan tombol darurat yang ada di liontin yang di berikan lisa kepadanya yang membuat suho langsung berlari kencang ke kamar jennie karena sinyal darurat yang di berikan oleh jennue kepadanya.
"Ada apa nona jennie?" Tanya suho
"Bawa aku ke rumah sakit sekarang, perut ku sakit suho" jawab jennie sambil menahan sakitnya
Suho tetap tenang dan langsung menggendong jennie ke bawah menuju ke mobilnya. Yuna yang melihat langsung menghampiri jennie dan suho dengan menggendong baby ella.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Sahabatku Penjagaku
RomansaDia baik dan dia sahabatku, dia tahu aku selalu terluka dan dia selalu ada untukku saat aku membutuhkannya. Dia temanku, sahabatku dan penjagaku. kenapa aku baru menyadari perasaanku padanya setelah banyak luka yang aku rasakan dan dia selalu jadi p...