Lanjut lagi yuk....
Jangan lupa vote dan follow ya...
Makin sepi aja sih.....
Votenya jangan pelit dong, biar yang nulis semakin semangat lanjutinnya...
Yuk bisa yuk....
Mari kita lanjutkan...
Saat kedua penjahat itu hendak membawa ella, menjauh dari ruangan rawat yuna seseorang mulai berlari karena mencurigai mereka berdua.
"Mau kau bawa kemana bayi itu" ucap suho yang memegang salah satu pelaku yang menggendong ella
"Aku ingin membawanya ke ruang bayi" jawabnya
"Tunjukan kartu pengenal dokter mu dan lepas masker juga kacamata mu itu" tegas suho yang tidak mudah percaya dengan jawabannya
Lisa yang baru kembali dari kantin langsung berlari menghampiri suho yang sudah memegang salah satu pelaku yang berusaha menculik ella.
Salah satu pelaku yang tidak sempat di cegah suho langsung berlari ketika melihat lisa. Melihat temannya lari salah satu pelaku yang menggendong ella mulai berusaha melepas pegangan tangan suho.
"Tahan dia suho" teriak lisa
Suho mulai mengambil ella yang sudah menangis dan mulai memukul pelaku yang berusaha kabur karena rencananya menculik ella di gagalkan oleh suho.
"Cari mati kau" tegas suho yang sudah berhasil memukul pelakunya.
Lisa mulai membantu suho saat suho sedikit kewalahan karena sambil memegangi ella.
"Bawa ella ke dalam, biar orang ini aku yang mengurusnya" jelas lisa
Lisa dengan semua kekesalannya langsung menarik kerah baju dokter palsu tersebut dan mulai menanyainya.
"Siapa kamu?" Tegas lisa
Pelaku tersebut malah diam dan tidak bersuara sama sekali. Lisa langsung menekan tombol otomatisnya untuk memanggil temannya ke lokasi yang langsung terhubung dengannya.
"Aku tanya sekali lagi, siapa kamu dan kanapa kau berusaha membawa adik ku?" Tanya lisa lagi
"Aku ingin membunuhnya" jawab nya
Mario yang baru keluar dari ruang rawat yuna langsung mengambil alih pelaku tersebut karena emosi dengan jawabannya yang ingin mambunuh ella.
"Bajingan, tarik kata- kata mu itu" teriak mario yang dengan membabi butanya menghajar pelaku yang berusaha menculik anaknya
Lisa yang melihat emosinya mario langsung memegangi mario dan teman- teman lisa yang datang juga langsung membantu lisa menenangkan mario.
"Sudah daddy, jangan emosi seperti ini" jelas lisa
"Dia harus mati, anak ku mau di bunuhnya" jawab mario yang masih emosi
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Sahabatku Penjagaku
RomanceDia baik dan dia sahabatku, dia tahu aku selalu terluka dan dia selalu ada untukku saat aku membutuhkannya. Dia temanku, sahabatku dan penjagaku. kenapa aku baru menyadari perasaanku padanya setelah banyak luka yang aku rasakan dan dia selalu jadi p...