Chap 1

4.3K 291 6
                                    

Kerajaan Diamond

Medan perang berubah menjadi lautan darah ketika satu persatu prajurit Kerajaan diamond tumbang dan tercabik oleh kuku kuku monster bawahan raja iblis.

"Hahaha. Kerajaan diamond adalah milikku. Kalian semua akan mati sia sia. Hahaha. "
Tawa itu menggelegar sangat mengerikan.

Kini hanya tersisa choi seungcheol yang masih bertahan dengan luka dimana mana sementara adik adiknya sudah menemui ajalnya lebih dulu.

"Aku tidak akan menyerah kan Kerajaan diamond padamu raja iblis. Aku tidak akan memaafkanmu yang telah membunuh adik adikku. "
Ucapnya dengan tatapan tajam penuh dendam.

"Hahahaha,, hentikan omong kosongmu itu choi seungcheol karna sebentar lagi kau akan kembali bersatu dengan adik adikmu. Hahahaha. "

Bersamaan dengan tawa menggelegar sang raja iblis sesosok monster mengerikan telah bersiap mencabik Choi seungcheol.

"TIDAK."

Teriakan keras terdengar dari salah satu kamar pangeran Kerajaan diamond.

"Apa yang terjadi vernon ah. "
Tanya Choi seungcheol menerobos masuk kekamar vernon saat dia tak sengaja mendengar teriakan ketika lewat depan kamar vernon.

Vernon masih terengah engah berusaha menetralkan nafasnya yang memburu ketika mengingat mimpi masa depan yang ia alami.

"Apa kau melihat sesuatu? "
Tanya seungcheol.

"Aku melihat kehancuran kerajaan diamond hyung. "
Ucapnya membuat seungcheol terkejut.

"Apa yang kau katakan vernon ah??. "
Choi seungcheol bertanya dengan tegas.

"Raja iblis akan kembali,, peperangan besar akan terjadi dan kematian kita. Aku melihatnya dengan jelas. "
Ucap vernon.

Choi seungcheol terpaku mendengar penuturan vernon.

"Kita akan bahas masalah ini dengan yang lain esok pagi, sekarang istirahatlah dan tenangkan fikiranmu. "
Ucap Choi seungcheol sebelum meninggalkan kamar vernon.

Esok paginya Choi seungcheol memanggil kelima adiknya untuk berkumpul.

"Aku memanggil kalian untuk membahas sesuatu yang sangat penting. "
Ucap seungcheol.
Kelima adiknya mendengarkannya dengan serius.

"Vernon mendapat penglihatan tentang kehancuran Kerajaan diamond dan kebangkitan raja iblis. Kita harus mencari cara untuk mengalahkan raja iblis agar apa yang dilihat Vernon tidak menjadi kenyataan. "
Ucap seungcheol serius.

Keempat adiknya kompak menatap kearah vernon. Sejak dulu vernon memang memiliki kemampuan penglihatan masa depan lewat mimpinya.

"Bukankah raja iblis telah tersegel didalam pedang naga hitam,,, bagaimana bisa dia lepas dari segel itu????. "
Tanya kim mingyu.

"Itu bisa saja terjadi jika seseorang berhasil menemukan pedang itu dan mencabutnya. Maka sudah dipastikan jika raja iblis akan merasuki nya dan mengambil alih tubuhnya. Bagaimanapun juga sebuah segel pasti akan melemah bukan,, akan selalu ada kesempatan untuk raja iblis bangkit jika itu hanya sebuah segel. Kita harus melenyapkannya dari dunia ini agar kehancuran tidak selalu terulang. "
Ucap Dokyeom.

"Dokyeom benar,, kita harus mencari cara untuk melenyapkannya. "
Ucap seungcheol.

"Kerajaan wingsland. "
Ucap wonwoo tiba tiba.

"Apa maksudmu jeon wonwoo??. "
Tanya woozi tajam. Dia sangat membenci Kerajaan wingsland karna ayahnya sang raja terdahulu meninggal ditangan raja wingsland.

Evil Guardian [SVT] End✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang