Setelah jeonghan menemui seungcheol, seungcheol lantas mengumpulkan adik adiknya dan para seven evil guardian diruangan yang biasa ia dan adik adiknya gunakan untuk bersantai.
Ruangan itu sangat nyaman ada sofa sofa empuk dan meja kecil, juga ada tikar berbulu beserta bantal bantal empuknya. Ada berbagai tanaman disisi sisi ruangan itu.
Seungcheol sengaja membawa mereka kesana agar suasananya lebih nyaman. Disana juga cocok untuk kegiatan membaca, mereka bisa lebih fokus saat berada disana.
"Ternyata ada ruangan seperti ini juga di istana diamond??. "
Ucap seungkwan terkagum."Tentu saja. "
Jawab Mingyu sinis.Seungkwan tak menghiraukan nya, kali ini dia sedang malas.
"Kalian diam sebentar dengarkan aku. "
Titah seungcheol."Aku mengumpulkan kalian bukan untuk bertengkar,,, kali ini kalian semua harus bekerja sama. Jeonghan memberikan buku buku ini padaku dan tugas kalian adalah mencari tahu isinya. "
"Kau juga harus ikut berpartisipasi choi Seungcheol jangan hanya memerintah saja. "
Sarkas jeonghan."Nanti aku juga akan ikut membantu, sekarang tugasku menjelaskan pada mereka yoon jeonghan. Atau kau saja yang jelaskan. "
Kesal seungcheol."Sejak kapan kau dekat dengan raja unta itu hyung???. "
Tanya hoshi."Siapa yang kau bilang raja unta hah??? "
Tanya seungcheol tajam."Jangan berisik. "
Tegas jeonghan."Lanjutkan choi seungcheol. "
Ucap jeonghan lagi."Buku buku ini mencakup tentang kekuatan black fire dan black hole. Jadi jangan sampai kalian melewatkan sesuatu. "
Ucap seungcheol membuat seungkwan, dino dan joshua kaget."Jeonghan ah, bukankah kita hanya punya satu buku yang mencakup dua kekuatan itu??. Lalu darimana datangnya buku buku ini???. "
Tanya joshua heran.Jeonghan menjelaskan semuanya tentang buku buku yang ditemukan jun dan wonwoo tersebut.
Semua orang disana mengangguk mengerti.(Kita akan bicarakan ini nanti secara pribadi, setelah ini berkumpul dikamarku. Jadi untuk sekarang kita diam dulu.)
Perintah jeonghan menggunakan telepati nya pada adik adiknya. Joshua, hoshi, seungkwan, dan dino menatap jeonghan sekilas sebagai isyarat bahwa mereka menyetujuinya."Lalu sekarang jun dimana???. "
Tanya joshua menyadari sosok jun yang menemukan buku buku itu malah tidak berada disana bersama mereka.Pertanyaan joshua itu membuat mereka menoleh kanan kiri. Mereka mencari keberadaan jun dan mereka kini baru sadar jun tidak ada.
"Bukankah tadi dia bersama kita hyung???. Sejak kapan dia menghilang???"
Tanya hoshi bingung."Dia masih ada saat kita berada di ruang bawah tanah. "
Ucap wonwoo datar."Apa dia melarikan diri??, atau kalian tengah merencanakan sesuatu ?. "
Tanya Mingyu penuh selidik."Heh jangan menuduh yang tidak tidak. "
Sahut dino tak Terima."Jika bukan seperti itu lalu dimana si pengguna teleport itu berada sekarang???. "
Tanya Mingyu."Aku disini. "
Jawab jun yang muncul diatas meja kecil,, posisinya tengah menduduki meja tersebut."Waaaaa."
Dokyeom berteriak kaget sambil melompat mundur sampai terjengkang karna saat jun muncul dokyeom sedang mengambil cemilan dimeja itu. Memangnya siapa yang tidak kaget ketika seseorang tiba tiba muncul dihadapannya.
Bukan hanya dokyeom mereka semua juga merasa terkejut, hanya saja tidak se terkejut dokyeom.
KAMU SEDANG MEMBACA
Evil Guardian [SVT] End✔
FantasyHanya berkisah tentang perjuangan keenam evil guardian dalam misi pembebasan saudara mereka yang diculik oleh Raja dan para pangeran kerajaan Diamond. "Lepaskan myungho, setelah itu kami akan membantu kalian. " "Tidak sebelum kalian berjanji untuk...