chap 25 END

3.7K 232 79
                                    


No edit edit banyak typo mohon dimaklumi ntar ku revisi.
Selamat membaca ☺☺☺☺

Ketika petang hari seungcheol dan seluruh pasukannya termasuk para pangeran diamond dan seven evil guardian telah sampai diperbatasan. Dari kejauhan mereka dapat melihat pasukan raja iblis yang telah menunggu kedatangan mereka.

Para seven evil guardian berusaha sekuat mungkin menahan emosi mereka ketika melihat aron dan jr berada disisi kanan dan kiri raja iblis yang ada di tubuh baekho. Mereka tak pernah menyangka akan melawan ketiga hyung yang telah menemani mereka dan membimbing mereka sebagai evil guardian.

"Luar biasa, bahkan tanpa ku beritahupun kalian dapat menebak dari mana aku datang. Tapi ini memang sangat mudah. Jika hal sekecil ini saja kalian tidak tau maka kalian benar benar bodoh. "
Ucap raja iblis begitu memuakan ditelinga mereka.

"Jangan banyak bicara raja iblis. Kita mulai saja perang ini."
Seru seungcheol.

"SERANGGGG."
Teriak seungcheol.

Para prajurit diamond maju menyerang.

Para prajurit diamond terlihat membawa balok kayu ditangan mereka untuk membuat api karena mayat mayat ganas pasukan raja iblis hanya akan lenyap ketika dibakar.

Hoshi langsung mengeluarkan kekuatannya dan menyalakan api disetiap balok kayu yang dipegang para prajurit diamond.

Para mayat mayat ganas juga mulai maju menyerang. Cahaya terang dari api menyelimuti medan perang itu.

Prajurit prajurit diamond tanpa kenal takut bertarung dengan mayat mayat ganas. Tak ketinggalan seungcheol dan para pangeran yang menunggang kuda bergerak maju mendekati raja iblis.

Sementara itu para seven evil guardian menyerang dari udara.

Api hoshi membakar para mayat ganas. Sulur sulur myungho menjerat mayat mayat ganas dibawah sana. Dan jun tengah menyerang dengan panah apinya,,, kenapa tidak mengeluarkan black Hole saja,, itu karna sekarang waktunya tidak tepat. Jika ia membuat black Hole sekarang para prajurit diamond pasti akan itu terhisap. Jadi jun harus menunggu waktu yang tepat.

Dino juga tak mau ketinggalan. Ia berubah menjadi naga api.

Joshua, jeonghan dan seungkwan untuk saat ini hanya bisa memantau.

Disisi lain raja iblis tengah menyeringai senang.

Ditengah fokusnya memanah jun merasakan hawa tak mengenakan.

Jun menghilang tepat saat bola hitam dari raja iblis yang muncul didekatnya hampir mengenainya.

"Waow cepat sekali,,,, sepertinya kau sudah berkembang. "
Seru raja iblis.

Jun kembali muncul dihadapan raja iblis. Jarak keduanya hanya terpaut 1 meter lebih.

"Aku baru tahu ternyata raja iblis sangatlah pengecut. Menyerang lawan disaat lawan tengah lengah. "
Sinis jun.

"Hahahahaha."
Entah apa yang lucu raja iblis malah tertawa menanggapi ucapan jun.

Tepat saat itu juga lemparan api hitam melesat cepat menuju raja iblis,,, sayangnya raja iblis berhasil menghindarinya meski tanpa menggunakan teleport.

"Jun ah kau tidak apa apa???. "
Tanya hoshi tiba tiba berada disamping jun.

"Aku aman. "
Jawab jun.

"Ckk itu masih kurang cepat. "
Raja iblis berdecak remeh.

Hoshi menggeram marah. Ia sangat benci pada raja iblis sialan itu tapi ia terpaksa mengakui bahwa kecepatan dan teleport raja iblis sungguh menyulitkan mereka. Belum lagi bola hitam yang pernah membuat jun dan jeonghan tak sadarkan diri. Ini akan jadi pertempuran yang sangat sulit dan juga panjang. Raja iblis itu seakan tak punya kelemahan.

Evil Guardian [SVT] End✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang