Sudah dua minggu berlalu namun jun tak kunjung bangun. Sementara jeonghan hanya butuh waktu dua hari untuk mendapatkan kesadarannya kembali.
Saat jeonghan bangun ia malah mendapat kabar buruk,, tentang jun yang terluka parah dan Kerajaan wingsland yang berada ditangan raja iblis. Rasanya dunia jeonghan runtuh seketika apa lagi ketika mendengar ada kemungkinan jun tak akan bangun.
Bahkan setelah dua minggu jun juga tak menunjukan perkembangan,,, setiap hari joshua berusaha menyembuhkan jun dengan kekuatannya.
Seperti saat ini meski peluh telah membasahi dahinya dan wajahnya mulai memucat joshua tak berhenti untuk terus berusaha membangunkan jun.
Ceklekk.
Pintu kamar jun terbuka.
Dokyeom datang membawa nampan berisi makanan.
"Shua Hyung aku membawa makan siang untukmu. "
Joshua hanya menoleh sebentar kemudian kembali fokus pada kegiatannya.
"Letakkan saja dimeja dokyeom ah. "Dokyeom menghela nafas lelah dan menghampiri joshua.
"Hyung jangan memaksakan diri. Istirahatlah hyung. Hyung harus sadar batas kekuatan Hyung. Lihatlah Hyung sudah mulai pucat,, jika Hyung jatuh sakit siapa yang akan menyembuhkan jun hyung. Makan ya hyung???. "
Bujuk dokyeom yang merasa khawatir akan keadaan joshua.Joshua akhirnya menghentikan kegiatannya dan tersenyum sendu kearah dokyeom.
"Terimakasih telah mengingatkanku dokyeom ah. Fikiranku kacau, aku tidak bisa memikirkan hal lain selain kesembuhan jun. "
Seru joshua lemah.Melihat raut wajah sendu joshua membuat dokyeom ikut merasa sedih.
Sejak dua minggu lalu dokyeom sama sekali tak bisa melihat ekspresi lain selain ekspresi kalut dari para seven evil guardian. Meskipun dokyeom tak mengalami apa yang dialami seven evil guardian tapi dia mengerti betapa hancurnya mereka. Kerajaan mereka telah direbut,, saudara mereka telah dikendalikan dan saudara mereka yang lain terluka parah. Jika itu terjadi padanya mungkin dokyeom tak akan bisa sekuat seven evil guardian.Dokyeom jadi merasa bersalah, semua yang terjadi pada wingsland dan seven evil guardian adalah karnanya dan saudara saudaranya yang lain. Mungkin jika mereka tak memaksa seven evil guardian membantu mereka, pasti semua ini tak kan terjadi. Jika saja para seven evil guardian tetap berada di wingsland semuanya akan aman.
"Hyung maafkan aku dan saudara saudaraku. Seandainya kami tak meminta kalian untuk membantu kami mungkin semua ini tak akan terjadi. "
Seru dokyeom. Ia mengatakan itu dengan kepala tertunduk dalam.Joshua terdiam mendengar permintaan maaf dokyeom,, jika dilihat dari satu sudut pandang maka yang diucapkan dokyeom itu benar,,, semua yang terjadi pada wingsland, baekho dan jun adalah karna para manusia itu. Tapi jika dilihat dari sudut pandang lain semua kejadian ini bukan sepenuhnya salah raja dan Pangeran pangeran diamond karena apa yang terjadi memang seharusnya terjadi, karna faktanya dia dan saudara saudara nya yang lain juga secara suka rela membantu Kerajaan diamond. Raja dan pangeran pangeran diamond juga sama sekali tak menduga semua hal ini akan terjadi. Yang bersalah jelaslah raja iblis.
"Aku tau kalian juga pasti tak pernah menduga kejadian seperti ini akan menimpa kami. Kalian tidak bersalah,, raja iblis lah yang memang pandai memanfaatkan keadaan dan waktu. "
Ucap joshua.Dokyeom sekarang hanya bisa menatap joshua dengan raut wajah bersalah.
"HYUNG HYUNG SHUA HYUNG. "
Teriak seungkwan mengagetkan joshua dan dokyeom.
Raut wajah seungkwan nampak sangat panik."Hyung Hoshi Hyung mengamuk. Dino dan myungho hyung kesulitan menghentikannya. Jeonghan Hyung aku tidak bisa menemukannya. "
"Ayo cepat kesana "
Seru joshua.
Tak ada waktu lagi untuk terkejut. Mereka bertiga bergegas ketempat Hoshi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Evil Guardian [SVT] End✔
FantasyHanya berkisah tentang perjuangan keenam evil guardian dalam misi pembebasan saudara mereka yang diculik oleh Raja dan para pangeran kerajaan Diamond. "Lepaskan myungho, setelah itu kami akan membantu kalian. " "Tidak sebelum kalian berjanji untuk...