No edit edit
Harap maklum typo bertebaran .Saat ini jun tengah menikmati semilir angin dilantai atap istana diamond.
"Jun ah hari ini kau punya pertandingan memasakkan??? Kenapa masih ada disini??? , jeonghan dan yang lainnya mencarimu. "
Ucap joshua datang menghampiri jun dan berdiri disamping jun yang masih menatap lurus kedepan."Sejak kapan shua Hyung mengetahui semuanya??? "
Tanya jun to the point.
Joshua tersentak kaget karna pertanyaan jun yang tanpa basa basi itu.Sejak awal jun mengetahui fakta apa yang disembunyikan oleh joshua karna itu lah dia bisa tahu bahwa joshualah yang telah dengan sengaja menutupi keberadaan perpustakaan rahasia itu .
"Sudah lebih dari 4 tahun sejak aku menemukan perpustakaan rahasia itu tanpa sengaja. "
Jawab joshua tenang."Sudah lama ternyata. Kenapa Hyung menyembunyikannya dari kami???. "
Tanya jun menatap langsung kearah mata joshua."Aku hanya berusaha melindungi kalian dan pemilik dua kekuatan itu. "
Ucap joshua."Selain Hyung siapa lagi yang tahu???."
Tanya jun serius."Kurasa hanya aku, karna aku tidak pernah mengatakannya pada siapa pun. "
Jawab joshua jujur."Jun ah aku yakin kau sudah tahu dari awal. Bahkan sebelum aku. "
Ucap joshua tiba tiba."Ya Hyung benar,,, bukan hanya aku tapi myungho juga tahu semuanya. "
Ucap jun."Kenapa menyembunyikannya??? "
Tanya joshua."Sama seperti Hyung. Aku juga ingin melindungi kalian dan pemilik kekuatan itu. Hyung pasti sudah tahu Ada alasan lain kenapa kekuatan black fire dan black Hole menghilang atau bisa dibilang harus menyembunyikan diri bahkan dari wingsland sekalipun. "
Ucap jun."Ya aku mengetahuinya karna itulah aku menyembunyikan satu buku kuno berisi tentang sejarah dan petunjuk tentang kedua kekuatan itu yang sebenarnya, itu adalah buku sejarah asli. Sejarah yang sangat berbeda dari apa yang pernah kita baca di buku sejarah lain, sisi gelap dari kerajaan wingsland yang sebenarnya. "
Ucap joshua."Tapi dari mana kau mengetahui alasan lain itu jun???"
Tanya joshua curiga."Myungho yang memberitahuku Hyung. Jika Hyung lupa myungho juga bisa bahasa kuno,, dia menemukan buku itu di kamarmu dan membacanya sekilas tentang betapa bahayanya kekuatan itu. "
Ucap jun."Jun ah kau tahu apa yang kurasakan saat membaca buku sejarah itu???. "
Tanya joshua dengan raut wajah tak menentu.
Jun menatap joshua penasaran."Rasanya aku tidak bisa mempercayainya. Itu adalah kenyataan yang sangat tidak mungkin. Wingsland yang menjunjung tinggi kedamaian dan kesejahteraan ternyata memiliki sejarah kelam tentang keserakahan. Black fire dan black Hole adalah senjata wingsland untuk menaklukkan kerajaan manusia, dua kekuatan tersebut pernah menjadi senjata penghancur untuk para manusia sampai pada akhirnya para manusia menciptakan dua segel pengendali berupa kalung dan gelang untuk menghentikan kedua kekuatan besar itu, para manusia itu dibantu oleh rakyat wingsland yang membelot karna tidak sanggup lagi akan kekejaman dan keserakahan raja terdahulu. Tapi sayangnya manusia yang terlanjur membenci kerajaan wingsland menggunakan kedua benda itu dan mengendalikan kekuatan black fire dan black Hole untuk menyerang balik kerajaan wingsland. Dulunya kedua kekuatan itu dimiliki sepasang suami istri,, dan untuk menghentikan perang mereka membunuh diri mereka sendiri, mereka mengorbankan diri mereka. Peperanganpun berhenti untuk sementara tapi peperangan peperangan selanjutnya terus terjadi meski tanpa dua kekuatan itu, karna sejak kejadian itu pemilik dua kekuatan besar itu tidak pernah menunjukkan diri. Manusia atau penghuni wingsland semuanya tidak bisa dipercaya jun ah. Aku tidak mau kejadian di masa lalu terulang kembali."
Joshua menjelaskannya dengan perasaan kalut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Evil Guardian [SVT] End✔
FantasíaHanya berkisah tentang perjuangan keenam evil guardian dalam misi pembebasan saudara mereka yang diculik oleh Raja dan para pangeran kerajaan Diamond. "Lepaskan myungho, setelah itu kami akan membantu kalian. " "Tidak sebelum kalian berjanji untuk...