chap 15

2K 205 4
                                    

Jun memilih pergi ke penjara bawah tanah menemui myungho setelah pergi begitu saja meninggalkan pertemuan.

"Wajahmu tampak suram Hyung. "
Celetuk myungho tepat saat jun muncul di hadapan nya.

Jun menghela nafas kasar dan memilih duduk disamping myungho.

Myungho mengernyit bingung ketika melihat jun memejamkan mata ,, wajah itu menunjukan gurat kelelahannya. Sangat jarang hyungnya itu memperlihatkan kelelahannya seperti ini. Pasti ada sesuatu masalah yang sangat berat.

"Hyung apa kau menemuiku hanya untuk diam seperti ini???. "

Jun menoleh kearah myungho yang sekarang tengah menatapnya.
"Aku hanya ingin menenangkan diri. "

Myungho mendengus kesal.
"Sayangnya aku akan mengusir mu jika kau hanya ingin diam dengan alasan menenangkan diri hyung. "

Jun menatap myungho kesal,, adiknya itu mulutnya tajam. Tapi entah kenapa dia malah paling menyayangi adiknya yang satu itu.
"Aku butuh dirimu untuk meredakan emosiku myungho ya. Aura disekitarmu itu menenangkan meski mulutmu tidak menyenangkan. "

Myungho memutar bola matanya malas.
"Mulutku bisa lebih tidak menyenangkan dari ini jika Hyung tak kunjung bicara. "

"Baiklah aku akan bicara. Manusia manusia itu meminta kita untuk mengikat perjanjian dengan cincin kesetiaan sebagai imbalan untuk melepaskanmu. "
Jawab jun pasrah.

"Cincin kesetiaan???. "
Rupanya myungho masih bingung dengan apa yang dimaksud cincin kesetiaan.

"Itu cincin yang akan membuatmu tidak bisa berkhianat satu sama lain. Jika berkhianat konsekuensinya adalah lenyap. Cincin itu akan melenyapkan si pemakai yang berkhianat. "
Jelas jun.

Myungho diam sebentar.
"Hyung datang kesini berarti Hyung tidak menyetujui nya dan kabur kemari kan. "
Itu bukan sebuah pertanyaan melainkan pernyataan.

"Tentu saja aku tidak menyetujui nya myungho ya. Kesetiaanku hanya untuk wingsland dan saudara saudaraku seperti sumpah yang telah kucapakan sebelum menjadi bagian dari seven evil guardian. "
Ucap jun.

"Sejak awal aku tau bahwa semuanya akan berjalan rumit. Sial andai saja aku tidak tertangkap. "
Myungho sangat merasa bersalah atas apa yang menimpa saudara saudaranya itu.

"Itu bukan salah mu myungho ya mereka saja yang tidak tau diri. "
Jawab jun.

"Jangan pernah menyetujui perjanjian itu Hyung. Aku lebih baik mati dari pada harus terikat perjanjian dengan manusia manusia itu. "
Myungho marah tapi ia juga tidak bisa berbuat apa apa untuk membantu.

"Dan aku tidak akan membiarkanmu mati myungho ya,, aku akan membebaskanmu dengan cara apa pun meski harus membunuh mereka. "
Jun membalas ucapan myungho dengan tegas sambil mentapnya tajam.

Keseriusan disorot mata jun itu membuat myungho merasa sedikit takut. Dia akui ia sangat membenci manusia manusi itu tapi tidak dengan membunuh mereka,, setelah cukup lama mengenal manusia manusia itu myungho merasa dekat dengan mereka meski beberapa dari mereka sangat menyebalkan. Tapi tentu saja myungho tak berani mengungkapkan perasaannya itu pada jun. Hyungnya memang bukan tipe pembenci tapi hyungnya yang satu itu sangat menyayangi saudaranya,,, ia bahkan akan dengan senang hati mengorbankan nyawanya sendiri demi saudaranya yang lain jadi bukan hal sulit untuknya menjadi pembunuh demi saudara saudaranya. Jujur saja sifat itu lah yang kurang ia sukai dari jun,, jun hanya akan memikirkan saudara saudaranya tanpa memikirkan dirinya sendiri.

"Ternyata tebakan ku benar,, kau ada disini jun ah. "

Jun dan myungho langsung menoleh ke asal suara, didepan pintu penjara itu joshua berdiri dengan senyum teduhnya. Dia langsung masuk begitu pintu penjaranya terbuka.

Evil Guardian [SVT] End✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang