chap 4

2.4K 239 6
                                    

Brukk

Tubuh jun limbung setelah berhasil membawa hoshi dan dino berteleport sampai ketempat jeonghan, joshua dan seungkwan.

"Yak moon junie. "
Kaget hoshi saat melihat jun mulai goyah untung saja refleknya cepat hingga berhasil menangkap jun yang limbung.

"Junie ya. "
Panggil jeonghan khawatir.

"Shua ya cepat periksa keadannya. "
Ucapnya lagi.

"Energinya hampir terkuras habis. Jun terlalu banyak mengeluarkan kekuatan dan energinya. "
Ucap joshua setelah memeriksa jun.

"Lalu sekarang bagaimana hyung???, aku tidak pernah melihat jun hyung sampai pingsan seperti ini. "
Tanya seungkwan panik.

"Aku akan memulihkan energinya tapi hanya beberapa persen saja sampai dia sadar,,, dia hanya butuh istirahat dan meditasi untuk memulihkan energinya. "
Ucap joshua.

"Harusnya tadi aku tidak mengizinkannya mentransfer energinya pada myungho. Dia pasti memberi myungho lebih dari setengah energinya, dan inilah efeknya. Sekarang dia kehabisan energi. "
Ucap jeonghan.

"Bisa kalian ceritakan apa saja yang terjadi disana???? "
Tanya jeonghan lagi.

"Kami berjaga diluar, jun hyung yang pergi kedalam. Kami tidak tau pasti apa yang terjadi didalam hyung,, jun hyung pergi cukup lama jadi aku merasa khawatir lalu aku berubah menjadi elang untuk memantau keadaan sekitar istana dan saat itu aku melihat tubuh anak kucing jun hyung jatuh dari jendela,, aku menangkapnya dan membawanya ketempat hoshi hyung,, seseorang sempat mengejar kami tapi kami bisa pergi dari sana dengan teleport "
Jawab dino.

"Kita harus menunggu jun sadar dan memintanya menjelaskan semua yang terjadi. Tadi aku sempat bertelepati dengannya saat dia menemukan myungho, dia memintaku menggabungkan telepati dengan myungho melalui dirinya karna dia bilang myungho saat itu tidak bisa menggunakan kekuatannya. Aku sempat mendengar perbincangan mereka berdua. Manusia manusia sialan itu berusaha memancing kita untuk datang kesana menyelamatkan myungho,, yang mereka inginkan adalah kekuatan black fire/api abadi. "
Ucap jeonghan.
Joshua, hoshi, seungkwan, dan dino terbelalak kaget.

"Black fire, bagaimana mereka bisa tahu kekuatan itu??. "
Tanya hoshi tak percaya. Selain menunjukkan ekspresi wajah terkejut tatapannya juga berkilat merah penuh amarah.

"Aku tidak tau pasti tapi yang kudengar rantai yang menahan myungho disana adalah rantai belenggu yang hanya bisa dihancurkan dengan kekuatan black fire. "
Jawab jeonghan.
Keempatnya hanya bisa diam dengan perasaan campur aduk mendengar penuturan jeonghan.

"Ckk kepalaku pusing sekali. "
Decak jun ketika mendapatkan kembali kesadarannya.
Kini semua mata tertuju padanya.

"Jun ah kau sudah bangun. Bagaimana keadaanmu?? "
Tanya joshua kembali memeriksa keadaan jun.

"Hanya sedikit pusing hyung. Manusia sialan itu menyekap myungho. Kita harus segera menyelamatkannya hyung."
Ucap jun.

"Kita harus menyusun rencana yang matang untuk membebaskan myungho jun mengingat yang bisa membebaskannya hanya sipemilik black fire. Sekarang ceritakan apa yang terjadi padamu saat berada didalam isatana diamond??"
Ucap jeonghan.

Jun menceritakan segalanya mulai dari dia masuk keistana sampai bagaimana dia bisa terjun dari jendela.
Kini hanya ekspresi kaget yang bisa ditunjukkan jeonghan, joshua, hoshi, seungkwan dan dino.

"Bagaimana mungkin manusia itu bisa menyadari penyamaranmu hyung????,, perubahan yang kulakukan padamu sudah sempurna harusnya tidak akan ada yang menyadarinya. "
Ucap dino tak percaya.

Evil Guardian [SVT] End✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang