Beberapa hari kemudian seorang prajurit datang menghadap choi seungcheol dan melaporkan adanya kerusuhan diwilayah barat kerajaan diamonds. Para warga di dekat hutan wilayah barat tiba tiba menghilang dalam semalam.
"Dokyeom ah ikut bersamaku. "
Perintahnya pada dokyeom."Baik Hyung. "
Jawab dokyeom.Mereka berdua kemudian keluar dari ruang singgasana.
Dilorong istana mereka berpapasan dengan jeonghan, joshua dan dino.
"Kalian mau pergi kemana???. "
Tanya jeonghan."Ada sedikit masalah di wilayah barat kerajaan diamond. Kami akan mengeceknya. "
Ucap choi seungcheol."Seorang raja turun tangan sendiri untuk menyelesaikan masalah diluar istana???. Tidakkah ini sedikit berlebihan. Kau punya banyak prajurit kan???. "
Tanya jeonghan keheranan."Aku tidak sendirian. Lihatlah aku membawa dokyeom bersamaku. Jangan khawatir. "
Jawab seungcheol."Bukan seperti itu maksudku choi seungcheol. Siapa juga yang mengkhawatirkanmu sialan. Kau lupa kami masih ada disini bagaimana jika kami melakukan pemberontakan selagi kau keluar istana??. "
Tanya jeonghan kesal."Tidak akan karna jika kau ingin memberontak kau tidak akan mengatakan itu. Sudahlah jangan mengajakku berdebat , aku tidak punya waktu untuk itu. "
Jawab seungcheol membuat jeonghan mendecih kesal."Kalian pergi kesana naik kuda???. "
Tanya joshua tiba tiba."Iya hyung,, kalau jalan kaki kapan sampainya. "
Jawab dokyeom . Joshua merasa sedikit tersindir dengan jawaban dokyeom tapi benar juga jika jalan kaki kapan sampainya.Para seven evil guardian dan raja juga pangeran pangeran diamond sudah bisa mengakrabkan diri sedikit. Beberapa dari mereka sudah mau memanggil nama masing masing bahkan dokyeom sudah membiasakan diri memanggil dengan sopan pada seven evil guardian, seperti saat ini dia sudah bisa memanggil Hyung pada anggota seven evil guardian yang lebih tua darinya.
"Bagaimana jika minta jun hyung saja untuk mengantar kalian. "
Ucap dino."Benar juga. Aku, joshua dan dino akan ikut kalian. Siapa tau masalah ini ada kaitannya dengan raja iblis. Para warga menghilang dalam semalam itu bukan hal yang wajar. "
Ucap jeonghan."Hyung kenapa aku juga ikut???. Aku disini saja"
Protes dino mendapat pelototan tajam dari jeonghan yang langsung membuatnya menciut."Tau dari mana kau??, seingatku aku belum memberitahumu tentang hilangnya warga di desa dekat hutan wilayah barat. "
Tanya seungcheol kaget. Jeonghan hanya merotasikan bola matanya malas."Hyung lupa???,, jeonghan hyungkan bisa membaca fikiran. Hyung sepertinya kau mengalami penuaan dini. "
Celetuk dokyeom enteng tanpa rasa takut."Kau mau mulutmu ku robek dengan pedang ku dokyeom ah??? "
Ancam seungcheol ganas."Hehehe aku hanya bercanda Hyung. "
Jawab dokyeom cengengesan. Seungcheol menatap dokyeom tajam sebelum kembali beralih pada jeonghan."Baiklah kalian bisa ikut dengan kami."
Ucap seungcheol pada akhirnya."Sekarang kita tinggal mencari jun. "
Ucap jeonghan.Mereka semua mengangguk dan pergi mencari jun.
•
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
Evil Guardian [SVT] End✔
FantasyHanya berkisah tentang perjuangan keenam evil guardian dalam misi pembebasan saudara mereka yang diculik oleh Raja dan para pangeran kerajaan Diamond. "Lepaskan myungho, setelah itu kami akan membantu kalian. " "Tidak sebelum kalian berjanji untuk...