Keesokan harinya jeonghan dan kelima adiknya terlihat bersiap siap untuk kembali memulai perjalanan.
Disaat yang lainnya fokus pada kesibukan masing masing hoshi mendekati jun.
"Jun ah,, keadaanmu sudah membaik??. "
Tanya hoshi."Hmm."
Jawab jun singkat."Jun ah tidakkah kau fikir manusia manusia itu perlu diberi pelajaran?? "
Bisik hoshi. Jun mengernyit heran."Kau ingin memberi mereka pelajaran???. "
Tanya jun."Stt jangan keras keras. "
Bisik hoshi sambil melirik yang lainnya."Mau membantuku???."
Tanya hoshi pelan dengan seringai mengerikan."Cukup bakar satu tempat,, "
Ucap jun."Oke setuju. "
Jawab hoshi riang."Setuju tentang apa hoshi ya???,"
Tanya jeonghan curiga,, karna terlampau senang hoshi lupa mengecilkan suaranya."Oh itu setuju untuk pergi bersama mencari makanan sebentar,, ya kami ingin mencari makan lebih dulu sebelum berangkat. Kita juga butuh makan kan hyung. "
Ucap hoshi sedikit kikuk."Kau tidak berbohong kan hoshi ya??
Apa aku perlu menggunakan kekuatan ku untuk membaca fikiranmu. "
Ancam jeonghan."Tidak perlu hyung,, jangan buang buang energimu. Kami hanya pergi sebentar,, "
Ucap jun."Apa aku bisa percaya pada kalian???
Yak tunggu. "
Ucapan jeonghan hanya jadi angin lalu karna nyatanya jun dan hoshi sudah menghilang lebih dulu."Haruskah kita meminjam rantai belenggu dari manusia manusia itu untuk merantai jun. "
Kesal jeonghan."Sabar lah jeonghan ah. "
Ucap joshua." Tapi aku juga merasa khawatir hyung. Perpaduan antara jun hyung dan hoshi hyung itu tidaklah baik. "
Tambah dino."Setidaknya mereka pasti akan membuat sedikit kekacauan jika sudah bekerja sama. "
Ucap seungkwan."Ya mereka selalu membuat kekacauan jika bersama. Semoga saja mereka tidak membuat kebakaran hebat mengingat terakhir kali mereka berpatroli bersama hutan perbatasan diamond hampir saja ludes terbakar api."
Ucap jeonghan ketika mengingat hoshi pernah membakar hutan perbatasan dan memanggang para manusia yang berusaha menyusup kewilayah wingsland.•
•
•
Kerajaan diamond
Dua orang yang katanya pergi mencari makanan itu ternyata malah muncul dihalaman belakang istana bersembunyi diantara pepohonan yang rindang.
Cukup jauh didepan mereka para pangeran kerajaan diamond tengah berlatih panahan.
"Sepertinya kita datang diwaktu yang tepat jun ah. "
Bisik hoshi."Mau ikut bergabung juga??? "
Tanya jun. Sebuah busur panah lengkap dengan anak panahnya muncul dikedua tangan jun."Wahhh sekarang kau sudah bisa melakukan teleport pada benda juga. "
Kagum hoshi."Ini jika kau ingin bergabung. "
Ucap jun menyerahkan busur panahnya pada hoshi.
Hoshi menggeleng."Aku tidak pandai memanah . Kau saja yang memanah lalu aku akan menambahkan api agar kejutan kita sempurna. "
Hoshi terlihat Sangat bersemangat."Baiklah."
Jawab jun sambil menyeringai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Evil Guardian [SVT] End✔
FantasyHanya berkisah tentang perjuangan keenam evil guardian dalam misi pembebasan saudara mereka yang diculik oleh Raja dan para pangeran kerajaan Diamond. "Lepaskan myungho, setelah itu kami akan membantu kalian. " "Tidak sebelum kalian berjanji untuk...