chap 13

1.9K 195 4
                                    

Setelah mengantarkan jeonghan, joshua, seungcheol, dokyeom dan dino.
Jun berniat untuk menemui myungho sambil menunggu panggilan dari jeonghan.

Dia muncul tepat didekat pintu menuju ruang bawah tanah tanpa menyadari kehadiran dua orang dibelakangnya.

Entah apa yang ada difikiran jun bukanya segera masuk dia malah berdiam diri melamun menatap pintu itu membuat dua orang yang masih memperhatikannya mengernyit heran.

"Pintu itu tidak akan terbuka jika hanya kau pandangi. "
Celetuk orang  yang tidak lain adalah wonwoo dengan nada datar.
Jun langsung terlonjak kaget mendengar suara itu dan tambah terkejut saat tau ada wonwoo dan mingyu dibelakangnya. Sejak kapan kedua orang itu ada dibelakangnya??. Kenapa dia tak menyadarinya. Jun bertanya tanya sendiri pada dirinya.

"Kalian mengagetkan ku. "
Ucap jun mendelik tajam.

"Kau lebih mengagetkan tiba tiba muncul lalu melamun. Aneh sekali. "
Balas mingyu.

"Ck membalikkan fakta. "
Decak jun kesal.

"Kenapa kalian disini???. "
Tanya jun tak santai.

"Harusnya kami yang bertanya kenapa kau ada disini???. "
Jawab mingyu membalik pertanyaan.

"Aku ingin menemui myungho, kalian pergi saja jika tidak ada urusan. "
Ucap jun acuh. Wonwoo dan mingyu menatap jun tajam.

Kemudian wonwoo membuka pintu itu dan nyelonong masuk tanpa menghiraukan ucapan jun tadi. Dia berhenti sebentar saat ada didepan jun.
"Kami juga mau mengeceknya,, kau mau menemuinya bersama kami atau pergi dari sini. "
Ancam wonwoo tanpa menoleh kebelakang dan kemudian kembali melanjutkan langkahnya.

Jun mendengus keras mengikuti wonwoo dan mingyu.

Myungho kaget mendapati kehadiran mingyu, wonwoo dan jun yang mengunjunginya.

"Myungho ya bagaimana kabarmu??. "
Tanya jun yang sudah berada disamping myungho padahal wonwoo belum membukakan pintu jeruji penjara itu.

"Hyung kita baru saja bertemu tadi malam. "
Ucap myungho sinis.
Jun cemberut mendapat respon sinis dari myungho.

"Kenapa kalian berdua disini??. "
Tanya myungho sinis pada mingyu dan wonwoo.
Jun jadi heran apa yang terjadi pada myungho kenapa hari ini myungho sinis sekali.

"Myungho ya kau sedang PMS???. "
Celetuk jun tanpa pikir dulu.
Myungho langsung menatap tajam jun. Tangannya bergerak untuk memukul kepala hyungnya itu. Sayangnya pukulannya mendarat di udara karna jun melarikan diri keluar penjara dengan teleport nya.

"Hati hati myungho sedang dalam mood buruk. "
Ucap jun pelan saat mingyu akan membuka pintu penjara.

Mereka bertiga mendekati myungho yang menatap ketiganya tajam.

"Berhenti menatap seperti itu. Memangnya kau kesurupan hantu penunggu penjara ini??. "
Tanya mingyu malas.

"Ck kenapa kalian kemari.??? Kalian mengganggu waktu tenang ku. "
Tanya myungho tak santai.

"Aku dan wonwoo hyung hanya ingin mengecekmu. "
Jawab mingyu diangguki wonwoo.

"Dan kau hyung??. "
Tanya myungho menatap jun tajam.

"Aku merindukanmu. "
Jawab jun sekenanya membuat tatapan myungho semakin menajam.

Jawaban jun itu rupanya juga membuat wonwoo dan mingyu menatap tak suka kearahnya.

"Jangan bercanda Hyung. "
Kesal myungho.

"Heheh aku hanya ingin menghabiskan waktu disini untuk berbincang denganmu sebelum jeonghan Hyung memanggilku untuk menjemputnya. "
Jawab jun terkekeh ringan.

Evil Guardian [SVT] End✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang