Melihat keadaan jeonghan yang tak berdaya jun langsung bergerak masuk.
"Jangan bergerak atau aku akan mematahkan leher Hyung tercintamu ini hm. "
Seru baekho keji.Kedua tangan jun mengepal menahan amarah. Dia terlambat, orang yang ada dihadapannya itu bukanlah baekho yang ia kenal selama ini. Baekho hyungnya tidak akan berbuat seperti ini. Sial bahkan kali ini jun tak bisa berbuat apa apa.
"Siapa kau sebenarnya??. "
Tanya wonwoo tajam.Seringai baekho semakin lebar.
"Aku yang mulia raja wingsland. Raja baekho tentu saja. ""Baekho Hyung tak akan melakukan ini. "
Ucap jun menggeram marah."Hahahaha tentu saja,,, tapi tubuh ini memang milik raja baekho pangeran."
Baekho tertawa jahat."Raja iblis. "
Seru jun membuat wonwoo kaget.Flashback
Satu hari yang lalu setelah mendengar kabar munculnya zombie di wilayah wingsland raja baekho turun tangan langsung untuk menyelesaikan masalah itu. Ia pergi dengan membawa beberapa prajurit.
Tapi setelah sampai di wilayah desa yang dilaporkan terdapat kemunculan zombie ternyata desa itu kosong tak berpenghuni.
"Apa yang terjadi disini?? Kemana seluruh warga desa???. "
Tanya baekho merasa aneh karna melihat desa yang begitu sepi dan sunyi seperti desa mati.Tak berselang lama seorang pria paruh baya yang dikenal baekho sebagai kepala desa datang menyambut kehadiran baekho.
"Kepala desa kemana semua orang pergi???. "
Tanya baekho."Tolong maafkan saya yang mulia raja. Saya tidak bisa melindungi warga saya. Beberapa waktu lalu saya pergi keluar desa dan saat saya kembali semua warga telah menghilang yang mulia raja. "
Pria paruh baya itu bersujud memohon ampun.Baekho langsung menghampirinya dan berniat membangunkannya tapi ketika baekho menyentuh bahu pria paruh baya itu dia melihat kilas balik saat pasukan raja iblis menyerang desa dan menjadikan seluruh warga desa menjadi zombie.
Baekho langsung melepas pegangannya dibahu pria itu tapi terlambat. Pria paruh baya itu terlanjur menyerangnya dengan bola hitam misterius.
Buak
Baekho terlempar seketika itu juga. Para prajurit langsung menyerang pria itu tapi tak berselang lama mereka dapat dikendalikan pria paruh baya itu.
Baekho bangkit dengan kepayahan. Hantaman bola hitam itu sungguh tak main main.
"Siapa kau??. "
Seru baekho."Yang mulia raja tidak mengenalku ternyata. Baiklah aku akan perkenalkan diriku. Salam hormat dari raja iblis untuk yang mulia raja baekho. Raja iblis ini yang akan menguasai seluruh Kerajaan dimuka bumi ini. "
Ucapnya penuh percaya diri.Baekho menatap raja iblis. Kilat matanya penuh kemarahan.
"Berani beraninya kau memasuki wilayah ku. "Baekho maju menyerang raja iblis berbekal senjata pedang api biru yang ia miliki. Itu adalah pedang khusus yang bisa mengeluarkan api biru.
Meski sempat terkena hantaman bola hitam, fisik baekho masihlah kuat.
Pertempuran antara raja iblis dan raja baekho pun berlangsung menegangkan.
Meski begitu kekuatan fisik raja baekho masihlah belum mampu untuk mengimbangi kecepatan raja iblis.
Hingga pada akhirnya raja baekho berakhir ditangan raja iblis dan tubuh raja baekho digunakan oleh raja iblis sebagai wadah sempurnanya. Raja iblis sangat menyukai fisik baekho yang sangat kuat. Setelah ini dia akan menaklukkan seluruh kerajaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Evil Guardian [SVT] End✔
FantasíaHanya berkisah tentang perjuangan keenam evil guardian dalam misi pembebasan saudara mereka yang diculik oleh Raja dan para pangeran kerajaan Diamond. "Lepaskan myungho, setelah itu kami akan membantu kalian. " "Tidak sebelum kalian berjanji untuk...