Sudah 3 hari berlalu sejak seven evil guardian tinggal di istana diamond. Tiada hari tanpa adu mulut diantara seven evil guardian dengan raja dan Pangeran pangeran kerajaan diamond.
Seperti saat ini seungcheol dan jeonghan sedang berbicara 4 mata. Itu adalah pembicaraan yang serius tetapi seperti biasanya sangat sulit untuk mencapai kesepakatan diantara keduanya.
"Jika kau ingin bicara tentang keputusan kami,, sayang sekali kami belum memutuskannya. "
Ucap jeonghan tenang."Aku akan memberi kalian keringanan cukup bantu kami mencari pemilik kekuatan black fire dan black hole, setelah itu kami akan melepaskan saudaramu. "
Ucap seungcheol.Setelah melewati tiga hari dengan banyaknya keributan, seungcheol merasa pusing. Jika seven evil guardian terlalu lama berada di istana diamond maka tidak akan ada ketenangan di istana diamond, karna itu seungcheol mencari jalan keluar dari semua masalah ini. Dan ucapannya tadi adalah satu satunya cara yang akan meringankan kedua kubu, lagi pula yang mereka butuhkan adalah pemilik kekuatan black fire dan black hole.
"Kenapa aku harus membantumu??, aku dan adik adikku belum menyetujui untuk membantu kalian. "
Ucap jeonghan tenang.
Jikapun jeonghan tahu siapa pemilik kedua kekuatan itu akan sangat kecil kemungkinannya untuk jeonghan memberitahukannya pada sungcheol dan adik adiknya."Kenapa kau sangat keras kepala, pilihan ini akan menguntungkan untukmu dan adik adikmu. Kalian tidak perlu ikut berperang melawan raja iblis, kalian hanya perlu menemukan si pemilik kekuatan black fire dan black hole. "
Jawab sungcheol kesal."Kau raja yang bodoh ternyata. Kau fikir kenapa kami malah diutus kemari untuk mengajukan Perdamaian bukannya menyerahkan pemilik kedua kekuatan besar itu pada kalian?? . Mencari kedua kekuatan besar itu sama saja mencari sebuah legenda karna nyatanya selama ini belum ada yang benar benar menunjukan eksistensi kedua kekuatan itu. "
Jeonghan menjawab tak kalah kesal."Yak siapa kau berani mengataiku bodoh. "
Ucap sungcheol marah."Aku leader seven evil guardian kenapa??? "
Jawab jeonghan sombong.Berbicara dengan seven evil guardian benar benar menguras tenaga dan emosi. Seungcheol sampai memijit pelipisnya karna merasa pusing,, akhir akhir ini dia sering kali emosi. Sepertinya kehadiran seven evil guardian membuatnya mengalami tekanan darah tinggi.
"Ah sepertinya anda butuh istirahat lebih yang mulia raja,, anda terlihat lelah. "
Ejek jeonghan dengan seringai jahilnya."Kau dan adik adikmu yang membuatku lelah. "
Gerutu seungcheol."Hahaha sangat menyenangkan bisa membuatmu lelah. "
Tawa renyah jeonghan lepas begitu saja."Huh Sepertinya kau sangat bahagia yoon jeonghan??. "
Dengus seungcheol. Dia kesal tapi melihat tawa jeonghan entah kenapa dia juga ikut terhibur. Meski dia tahu makhluk dihadapannya itu mengesalkan tapi sebenarnya dia juga ingin lebih akrab dengan sosok itu. Mereka sama sama yang tertua diantara adik adik mereka. Jika saja mereka bisa akrab, seungcheol rasa mereka akan cocok karna sebagai yang tertua mereka pasti merasakan hal yang sama dan tanggung jawab yang sama."Eoh kau baru saja memanggil namaku??. "
Tanya jeonghan kaget."Ya memangnya kenapa?? Itu lebih baik dari pada aku memanggilmu makhluk bersayap atau iblis kan?? "
Ucap sungcheol enteng."Heh kau benar juga, ternyata kau masih punya sopan santun . Apa aku juga harus memanggilmu seungcheol?? , ah tapi sangat tidak sopan memanggil raja diamond seperti itu. "
Jawab jeonghan main main."Cih Kau mengatakannya seakan akan kau punya sopan santun saja. "
Seungcheol mendecih kesal."Hahahaha,, ternyata kau cukup asyik di ajak bicara choi seungcheol. Baiklah aku bisa sedikit membantu kalian. Aku bisa meminjamkan buku tentang kedua kekuatan itu di perpustakaan rahasia dan kalian bisa mencari petunjuk dibuku buku itu,,
Bagaimana kau mau????.."
Tanya jeonghan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Evil Guardian [SVT] End✔
FantasyHanya berkisah tentang perjuangan keenam evil guardian dalam misi pembebasan saudara mereka yang diculik oleh Raja dan para pangeran kerajaan Diamond. "Lepaskan myungho, setelah itu kami akan membantu kalian. " "Tidak sebelum kalian berjanji untuk...