chap 2

2.7K 258 8
                                    

Kerajaan Wingsland

Setelah kembali dari perbatasan keenam evil guardian itu menghadap raja mereka.

Sosok pria muda yang gagah duduk tegap di singga sananya, dia adalah raja baekho yang juga kakak dari seven evil guardian.

"Yang mulia kami membawa berita buruk,, myungho menghilang diperbatasan dan kami menemukan panah merah milik anggota kerajaan diamond disana."
Ucap jeonghan.  Dia menyerahkan bukti anak panah merah yang dia bawa.

Baekho memejamkan matanya sambil memegang panah itu,, kilasan kejadian diperbatasan beberapa waktu lalu masuk kedalam ingatannya.
Dia meremat panah merah itu saat kembali membuka matanya.

"Kerajaan diamond. Berani beraninya mereka. "
Jejak amarah terlihat jelas diwajah raja baekho.

"Aku perintah kan kalian untuk menyelamatkan myungho dan membawanya kembali ke wingsland. "
Ucap raja baekho.

"Tapi yang mulia kami adalah penjaga perbatasan. Jika kami semua pergi bagaimana dengan perbatasan??. "
Tanya joshua.

"Aku akan menarik kembali para evil guardian sebelum kalian,, dan menugaskan mereka kembali untuk menggantikan kalian sementara waktu. Keselamatan myungho lebih penting. Dan kalian juga pasti ingin membawanya kembalikan. Aku percayakan misi ini pada kalian,, kalian bisa pergi esok hari."
Ucap raja baekho.

"Terimakasih yang mulia raja. "
Ucap mereka.

Skipp

Keesokan paginya sebelum berangkat keenam evil guardian itu menghadap yang mulia raja untuk berpamitan.

"Jaga diri kalian baik baik, pastikan untuk kembali dengan selamat, jun ah, hoshi ya kalian adalah yang paling kuat, tolong jaga jeonghan , joshua, seungkwan dan dino. Aku percaya pada kalian. "
Ucap raja baekho.

"Aku akan menjaga mereka dengan seluruh nyawaku hyung,, "
Ucap jun pasti.

"Hyung tenang saja aku akan membakar siapa pun yang melukai mereka. "
Jawab hoshi.

Baekho tersenyum melihat keteguhan kedua adiknya yang paling kuat itu.

"Kami pamit hyung. "
Ucap mereka semua sebelum pergi keperbatasan menggunakan teleportasi jun.

Hanya dalam waktu beberapa detik mereka sudah sampai di perbatasan.

"Ehh kenapa hanya sampai sini jun??,, bukankah tujuan kita istana diamond??? "
Tanya hoshi bingung.

"Kita tidak bisa langsung muncul di istana diamond hoshi ya. Itu hanya akan membuat kegemparan. "
Ucap jenghan.

"Jadi kita akan terbang kesana begitu??. "
Tanyanya lagi.

Duakk

"Yak kenapa kau menendangku  seungkwan ah??. "
Teriak hoshi.

"Kau membuatku kesal hyung,,, berteleport saja akan membuat gempar,, apa lagi terbang. Kau mau semua orang di kerajaan diamond melihat kita terbang dengan sepasang sayap dipunggung begitu??kau pikir apa yang akan terjadi??,  manusia manusia serakah itu tidak akan membiarkan kita sampai tujuan dengan selamat. "
Omel seungkwan.

"Ah aku lupa bahwa kita akan pergi ke kerajaan diamond. "
Jawab hoshi dengan cengiran lebar.

Mereka hanya bisa menggeleng pasrah.

"Jadi kita akan berjalan dari perbatasan menuju kerajaan diamond  begitu hyung???, tapi bukankah ini juga akan menimbulkan kecurigaan jika tiba tiba kita muncul dari perbatasan wingsland???,"
Tanya dino dengan raut wajah berfikir.

Evil Guardian [SVT] End✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang